GB

Selasa, 12 April 2011

Hari ini gue dan firly janjian mau ke rumah bimby untuk ngasih kado yang udah telat 3 minggu.
Kita janjian di depan gangnya si bimby sekitar jam 5 karena katanya firly baru kelar kuliah jam 5 sore.

Tapi masalah besar terjadi.
Di tengah matkul Etprof, Ponsel gue wafat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Baterai abis, Langsung tewas seketika!

Ajegile, gimana gue bisa ngehubungin firly coba?????


***

Walaupun begitu, gue tetep tabah dan tawakal.
Karena tempat dan ketemuan udah ditetapkan, gue bertekad untuk tetap datang jam 5 nanti.

Selesai kuliah, jam 3, gue masih berkeliaran gak jelas di kampus.
Ngetem di depan kelas, gak pergi-pergi.
Untung anak-anak masih mau nemenin gue. :p
Cuma si Icak doang yang balik duluan. Katanya mau ngirimin rengginan. Gatau juga itu buat siapa. Mungkin buat gue. *ngarep*

Tapi si Gama dan Eka beneran nemenin gue sampe sore. Plus si Ulum juga yang tadi tiba-tiba nongol.
Jadi, sore itu, kami menyampah bersama di depan 4.2.3.
Mulai dari bikin dokumentasi bully yang terjadi secara rutin setiap harinya, manggilin mbak-mbak, ngegosip, nerbangin tisu, dan maaaasih banyak lagi.
Tapi itu aja rasanya pas liat jam kok gak jalan-jalan.
Jam empaaat melulu dari tadi.

Sampai-sampai kami juga menjadi saksi pengangkatan orang-orang ke kolam ikan.
Jadi tadi tuh ada dua orang yang diangkat, yang satu pasrah aja diangkat, ga mau ngelawan. Padahal udah gue kasi semangat untuk ngejambak, tapi dia tetep ga mau. Pasraaaaah banget. Malah seneng kayaknya deh tu orang diangkat-angkat.
Tapi yang kedua berhasil melepaskan diri dari cengkeraman 4 orang.
Hebat juga tuh.
Kayaknya dia masih keturunan Harry Houdini. Gue kudu berguru sama dia. Hmm...

***

Jam 5, gue memutuskan untuk turun dan berangkat ke Cipadu.
Setelah ber-say goodbye pada si Eka dan Gama plus solat ashar, gue caw menaiki c12 menuju jalan pajak.
Tadi sebenernya di kampus, gue udah pinjem ponselnya Eka buat sms firly dengan bermodal database no telp yang ada di binder gue.
Tapi smsnya gak terkirim terus. T.T
*Belakangan pas gue liat di phonebook, ternyata angka '8'nya kurang satu. Good...*

Sampe di jalan pajak, gue tidak melihat adanya penampakan jeng firly dimanapun.
Gue sampe nanya abang ojek, tapi katanya gak ada cewek berkerudung yang nunggu disitu dari tadi.
Setelah menunggu di situ tanpa ada penampakan apapun, gue akhirnya memutuskan untuk jalan ke dalem.
Berharap si Firly udah ada di sana.
Pas di gang bimby, ternyata firly juga tak nampak di sana. Tapi di situ ada konter pulsa yang sejak tadi gue cari sambil celingak-celinguk di jalan.
Akhirnya gue masuk ke konter itu untuk minjem charger.
Untungnya si Mas penjaganya baik!!!!!!!!!
Dia meminjamkan Charger ke gue.
Dan gue akhirnya bisa menghubungi si firly.

Tapi apa katanya di telepon????
Dia masih ada di Japos.
Set deh, Ngapain tu anak di Japos??
Dan dia bilang, dia mau pulang dulu ambil motor.
Ajegile, bener-bener ni anak.
Akhirnya gue bilang ke dia kalo gue duluan aja ke rumah bimbi.  Nanti gue bilang apa lah gitu. Daripada luntang-lantung gak jelas begini. Kan suram.

Si mas baik hati di konter pulsa itu ternyata ga mau dibayar.
Karena ga enak, akhirnya gue membeli sebuah stiker yang ada di situ.
Tapi ga ada yang polos. Maka, gue memilih stiker bergambar bernard seharga 3000. Yah, lumayan lah buat si Ara. Pasti dia seneng,

Kemudian, gue nekat ke rumah bimby. Sok-sok mau main dan minjem catetan gitu.
Padahal mah nungguin seorang mahluk yang ga dateng-dateng. Hahahaha.
Tapi herannya dia mau-mau aja bukain pintu. @.@

15 menit kemudian, di tengah acara catat-mencatat (sebagai Alibi), si firly nelpon, katanya udah di depan.
Gue pun keluar dan membukakan pintu.
Dan surpriseeee!

Gitu aja sih sebenernya.
Gak jelas juga kalo diliat-liat.

Gatau juga si bimby percaya atau engga ama alesan gue yang dateng main ucluk-ucluk begitu.
Entah dia curiga apa engga.
Entah dia mikir yang aneh-aneh atau engga.
Entah dia mikir gue aneh atau engga.

Semuanya masih menjadi misteri.
Mungkin kapan-kapan akan gue tanya.

Oiya, for now, i'd like to thank to Eka+Gama+Icha+ulum yang tadi udah nemenin gue di kampus
Plus Firly yang udah bikin gue luntang-lantung... Ups engga deng. Makasih kerena tadi udah nganterin gue pulang karena ga ada ojek sama sekali...
Pokoknya, terima kasih untuk kalian! :)

At Last, Happy birthday for bimby dara Asmarani!
Maaf kadonya telat 3 minggu! :p
Wish u all the best!

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top