Najis

Kamis, 21 April 2011

Setelah berjibaku ngerjain sebuah tugas dari salah satu dosen TERCINTA, hari ini akhirnya datanglah hari presentasi.
Sebenernya sih udah selesai, tapi ketika ada inspirasi tambahan dan langsung gue masukkan ke desain, jadi sampai pagi ini, gue masih nambah-nambahin sesuatu.

Dan ternyata!!!!
Yang maju presentasi itu cuma 4 kelompok random dan SEMUANYA GAK DINILAI.
Bangke.


Gue udah ampe begadang, ngerjain serius, eeh ga dinilai.
Diminta hasilnya pun engga.
yang maju juga sama halnya.
Ga dicatet, ga apa.
*pingsan*

Pada siapa ku harus mengadu coba???
Penderitaan ini benar-benar berat untuk kami...
Hiks.
Gak berper*kemanusi*an banget emang tu dosen.
Nge*et banget kalo kata si Gama.

NYESEL BANGET SUMPAH GUE UDAH NGERJAIN TU TUGAS.
Tau gitu mending ga gue kerjain sama sekali aja sekalian. -.-"

:sigh...
Yasudahlah, mungkin ada hikmah di balik semua ini.
Mungkin tu dosen sedang melaksanakan aksi balas dendam terhadap dosen dia dulu yang suka ngasih-ngasih tugas seenaknya tanpa dinilai.
Mungkin....

Yah, karena di kelas ga sempet pamer, jadi gue pamerin di sini aja deh. Daripada mubazir...

Ini dia hasil kerja kerasku:

 Aplikasi



click to enlagre. Watch out Bandwith killer!





 Web 








click to enlagre. Watch out Bandwith killer!



Sekian dan terimakasih atas kesediaannya membaca curcolan saya.

***

CONVERSATION

2 COMMENTS:

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top