Percakapan Absurd

Senin, 11 April 2011

Kejadian di depan gerbang kampus.
Gue + Icha jalan keluar dari kampus. Pas sampe di pinggir jalan, gue baru inget kalo gue ga ada uang receh buat naik angkot. Gue bilang ke icak,
Gue: Cak, ada receh?
Icak: Berapa?
Gue: Gocap. Tuker dong. Ada ga?
Icak : *buka tas dan langsung ngeluarin dompet*
Gue langsung mikir, "Wah, ni anak 2 tahun di sini, udah ngerti 'gocap'. padahal dulu gak ngerti dia. Wah, hebat-hebat.
Tapi lama-lama gue ngerasa aneh. Dia buka dompetnya di bagian tempat recehan.
Perasaan gue mulai ga enak nih.

Terus dia ngambil koin seribuan terus dikasi ke gue. Dan ngambil lagi koin lima ratusan.
Gue: Buat apaan cak?
Icak: Itu buat lo.
*sama sama diem*
Gue: Cak, gue mo tuker gocap, cak. Lima puluh ribu! Bukan Gopek....

Tukang somay di sebelah pun berjatuhan dengan mulut berbusa mendengar percakapan absurd ini.

***



Sampe rumah, gue lapor ke nyokap kalo resleting celana gue rusak (untungnya tadi ga ketauan sama orang-orang. Tapi ketauannya sekarang).
Gue lupa masi pake celana itu, padahal dari kemaren resletingnya udah rusak.

Terus gue bilang juga, "Untung pake cardigan panjang tadi. jadi bisa ketutupan"
Nyokap: "Dasar orang jawa, ada musibah juga teteeeep aja untung. Ada apa juga pasti ada untungnya."
Gue: :ngakak

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top