NBB -> Ngedate Bareng Bella

Selasa, 17 Mei 2011

Hari libur nasional waisak ini sebenernya tadinya akan gue habiskan dengan 'di rumah aja'. Apalagi dari pagi nyokap udah mesen gue untuk bantuin gosok. Terus juga pas banget di tetangga sebelah lagi ada acara lamaran dan nyokap bokap diundang kesitu. Jadi, ga ada temen jalan juga gue...

Alhasil, bangun tidur (yang gak bisa dibilang pagi), gue langsung siap-siap untuk olahraga.
Setelah olahraga, online sebentar terus mandi.

Dan abis mandi baru deh saya main mobil-mobilan.
Di saat itulah ponsel ku tiba-tiba berdering....
*Jeng jeng*



Ternyata si Bella yang telepon.
Dia ngajak ke WS.
Sebenernya sih waktu itu gue yang ngajak dia kesana hari jumat, tapi ternyata dia ga bisa, jadinya batal deh.
Eeh ternyata hari ini dia  free, alhasil ngajak jalan.

Pukul 14.30 kami pun berangkat mengarungi jalan kampung gaga bersama-sama menuju jalanan angkot.
Sebuah angkot budiman pun berhenti di depan kami berdua. Tapi ternyata itu angkot agak penuh dan cuma sisa satu tempat duduk. Padahal kan kita berdua.
Dan si abang-abang temen supir dengan enaknya bilang, "Yang kecil dipangku, neng".
Etdah, ga gitu juga keknya bang. Mentang-mentang awak kecil-kecil begini -.-".
Karena gue dan Bella ga pengen dipangku, kami pun ga jadi naik.
Dan si angkot budiman itu pun berlalu.
Gue dan Bella pun Melanjutkan obrolan.

Tapi gak lama, tiba-tiba si Bella ngeliat sesuatu yang janggal dari kejauhan.
Dan dia bilang, "Lha, angkotnya mundur gitu".
Gue pun nengok.
Terlihatlah sebuah pemandangan yang bikin ngakak.
Dari kejauhan tampak penampakan sebuah angkot yang ngebut jalan mundur pecicilan gitu. Berasa lagi nonton kartun dah.
Ternyata di depan ada penumpang yang turun, dan tu angkot budiman balik lagi ngejemput kita.
Gue sama Bella langsung ngakak.

Dan si abang-abang yang duduk di deket pintu nyeletuk, "Tuh kan neng, kurang apa coba nih angkotnya."
Eaaaa...
Iya dah bang, iya,
TOP BGT pake zet.

***

Sampai di perempatan, kita jalan menuju ws.
Sampai di sana, kita memilih tempat di pojokan.
Dan langsung mesen makanan.
(sampe pengunjung di sebelah sebelah udah pada datang dan kembali tapi kami belum juga beranjak) tapi Setelah menghabiskan 4 porsi makanan, plus curcol, ngegosip dan fotofoto, akhirnya kami pun pergi dari situ dan menuju Gramedia untuk membeli peralatan perang.
Sayangnya binder ice creamnya disitu juga ga ada...
Huks Huks.
T.T

Dan karena jam telah menunjukkan pukul 6, kami terpaksa harus pulang naik D18 dan muter-muter kesana kemari.
Plus ujan pula di bintaro-perdatam.
Tapi Anehnya, sampai di BNI malah kering.

Yah, Walau Ciledug Raya kering kerontang, kita tetep naik becak.
namanya juga ritual pulang bareng kita. Becakan ria....

Oke, itulah perjalanan kami hari ini.
Thx to Bella.

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top