Adik Instanku

Kamis, 23 Juni 2011

Hampir tiap hari anak ini main di rumah gue.
Biasanya bangun tidur, setelah dia muter-muter sama bokapnya yang mau berangkat kerja, dia langsung ke rumah gue.
Mandinya dimandiin sama nyokap gue, makannya pun di rumah gue. Tidur siang juga.
Bahkan kadang-kadang kalo ada pr dari tempat kursusnya, tu anak ngerjain di rumah gue dan kalo lagi mogok sekolah, ngambeknya juga di rumah gue.

Pokoknya tu anak udah kayak anaknya nyokap gue.
Hampir tiap hari di rumah gue. Apalagi kalo di rumah gue lagi ada makanan sebangsa roti, cokelat atau kue gitu dia makin rajin lagi ke rumah gue dan gak mau pulang.
Pagi sampe siang, sore, bahkan malem-malem. pernah juga dia tidur di rumah gue. Sampe akhirnya tengah malem dia kebangun dan ga mau tidur lagi. Baru deh dia mau pulang.

Makanya gue kadang suka bosen liat tu anak. -.-"

***

Tapi beberapa hari yang lalu dia sempet pergi agak lama. Dia pergi 3 hari kalo ga salah sama nyokapnya.
Dan selama itu pula dia ga nongol juga di rumah gue.

Awalnya si gak ngaruh, tapi lama-lama ternyata gue kangen juga sama itu anak.
Kalo lama ga ketemu ternyata ngangenin juga adek instan gue ini.

Jadi pas dia pulang + ke rumah gue, langsung gue peluk-peluk deh.
Dia sih cuma cengar-cengir doang. :p

Ini dia yang mau liat tersangkanya:


Si Mickey lagi ngupil

Bersama keponakan gue


Wonderful makeup

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top