Belajar (?) bareng Icak

Selasa, 28 Juni 2011

Pagi-pagi buta (jam 8 di hari libur adalah pagi buta menurut gue dan belum saatnya bangun), gue udah dibangunin (diteriakin) nyokap karena ada telpon dari si icak.
Tapi karena Nyawa gue belum ngumpul sepenuhnya, gue jadi ga bisa bangun dari tempat tidur. Untungnya si icak ngertiin gue :p , dia langsung titip pesen sama nyokap gue.
Katanya dia mo belajar sama gue hari ini. Dan mau dateng ke rumah jam 11.
Iya deh, dan gue pun melanjutkan acara merem melek di kasur.

Ternyata, setelah gue mengaktifkan hp, masuklah sms-sms dia dan notif missed call dari dia.
Pantesan aja ni anak sampe nelpon ke rumah. Ternyata sms + nelpon ke hp gue ga ada tanggepan toh. (Ya iya, wong hpnya non aktif kok).

Karena anak itu mau datang, saya pun merelakan diri mandi di hari libur. Yang seperti dia juga bilang. Mandi itu mahal.
Benar sekali, sodari icak.

***

Akhirnya jam 12 datanglah ia.
Dan belajarlah kami seperti orang dudul.
Tanya-tanyaan.

Yah walaupun begitu, udah lumayan tadi sempet belajar matdis :)
Dan jalan-jalan ke tukang pulsa+tukang fotokopi.
Yang paling utama sih makan.
Juara dah.

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top