Curhatan di penghujung bulan

Kamis, 30 Juni 2011

32 menit sebelum tengah malam.
Dan besok ujian Jarkom.
Sementara itu gue baru ngerjain setengah dari soal kisi-kisi.

Tapi sepertinya mata gue udah susah berkompromi.
Dan otak gue udah mengajak gue mikirin yang lain.
Jalan, Main Game, Nonton film.
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakhhhhhh! Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!!

Mungkin ini sebab dari masalah yang selama ini gue hadapi.
Semenjak kuliah, gue cuma inget materi kuliah selama 1 semester, setelah semester tersebut berakhir, segala apa yang gue pelajarin di semester itu ilang semua.
Sepertinya sekarang gue tau sebabnya.
Pasti karena setiap selesai UAS gue merasa seperti lepas dari kerangkeng dan melakukan apa pun yang gue suka.
Dan saat itu gue tidak lagi sudi mengenal apapun yang berbau mata kuliah.
Makanya gue lupain deh tu semua.

Pantesan aja pas masuk kuliah di semester baru udah ga inget apa-apa lagi.
Good job!

Tapi kalo dipikir-pikir, mau gimana lagi?
Belajar terus gitu ya selama liburan?
Kalo nanya nya ke emak gue sih pasti jawabannya 'Iya bangeeeeeeeeeeeet'.
Huh.
Sudahlah. Tak usah dipikirkan.
Ingatlah apa yang ingin diingat, ya to?
Bukankah pengalaman buruk sudah seharusnya dilupakan?

*maksud loeee, win?*

Fix!
Gue mau cepet-cepet selesai UAS dan meninggalkan semua ini.

*padahal baru 1 matkul yang udah selesai*
*nangis darah*


***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top