Ketok Palu

Kamis, 16 Juni 2011

Stelah menempuh perundingan yang buntu, akhirnya sengketa KKP KU terselesaikan juga.
Semua diputuskan secara sepihak olah bapak kaprodi tercinta bahwasanya kami harus KKP di semester 5.
Mau gak mau, suka gak suka ya harus ikut karena ga boleh mencar.
Gue yang dari dulu ada di pihak netral sih santai pas semua ngadain musyawarah. Mau semester 5 atau 6 ya asik-asik aja.
Beginilah kalo ga punya pendirian.


Yah, abis gimana? Kalo buat gue pribadi sih mau KKP semester 5  atau 6 kayaknya bakalan sama aja. Asal ga di semester 7 aja ya. -.-
Sikil gue kayaknya bakalan segini-gini aja. Mau di semester 5 atau 6. Masalahnya gue tuh orang yang ga bakalan belajar kalo ga terpaksa. Kalo lagi ga ada tekanan ya santai-santai aja. Santaaaaaaaai terus.
Kalo ada sesuatu yang mengharuskan gue belajar ya baru belajar.
Tapi gak mau dipaksa terus-terusan juga... -.-

***

Yah, jadinya akibat keputusan itu, para manusia yang pro KKP semester 6 harus kecewa. Mereka yang tadinya bener-bener ogah banget dan menolak KKP semester 5, mau ga mau ya harus mau.
Kasihan juga sih sebenernya, padahal kan mereka punya hak untuk memilih. Tapi malah jadi dipaksa gitu.
Halah, yaudah lah. Mau diapain lagi.

Gue pun yang tadinya asik-asik aja juga setelah kejadian begini jadi agak ketar-ketir gitu membayangkan ribetnya KKP yang harus dijalani di semester besok. Tinggal menghitung hari beberapa bulan yang akan datang.
Maknyus juga kalo dipikir.

Well, tapi semua harus diterima. Kita jalani aja yang harus dijalani. Gue yakin semuanya bisa. Walaupun harus sampe berdarah-darah (kalo pake bahasanya pak roni), walaupun harus banting tulang, begadang, kurang tidur. Yah, itung-itung program pengurusan badan selama 4 bulan lah. Lagi pula kkp ini kan satu tim, ada teman seperjuangan yang menemani di saat susah dan senang.
Kita pasti bisa kok (menghibur diri).

Daan..
Yah,
Karena palu sudah diketok, semua harus terima.
Selamat datang, KKP... :D


***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top