Berlumut-lumut

Jumat, 15 Juli 2011

Woke.
Hari ini gue niat mau ketemu kakek untuk tanya-tanya soal nilai gue yang 999 itu.
Bikin panik emang tu nilai. Gara-garanya pas gue ngecek web parent, disitu terpampang huruf C gede-gede.
Mamp*s.
Mana pas banget kena sama dosen yang kayak gitu.
Gue udah mikir repotnya kayak apa kalo urusan sama dia.
Hadeh...


Jadi hari ini gue berangkat jam setengah 1 untuk mencari kakek sekalian ngumpulin berkas beasiswa.
Tadinya sih gue udah janjian sama dennis+melsha mo ke kampus jam 11, tapi ternyata pagi-pagi dapet kabar disuruh kumpul buat rapat seminar (project dari pak roni).
Jadinya abis zuhur baru berangkat.

Dateng-dateng gue ke BAAK buat ambil HSK terus baru ke FTI 2.
Masuk-masuk ke itu ruangan, pin di white board menunjukkan kalo si kakek lagi keluar.
Gue langsung menuju ke meja terdekat yang ada di situ untuk nanya, apa si kakek masuk apa engga.
Orang di meja itu cewek, rambutnya lurus se leher.

Gue : "Ibu, mau tanya"
Begitu gue ngomong, dia langsung nengok ke gue dengan muka bete kayak mo makan orang.
Dan ternyata gue baru ngeh kalo itu tuh si ibu sensiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.
Oh my. Dari belakang bedaaaaa >.<
dulu kan rambut dia ikal sepundak, sekarang jadi lurus klimis seleher gitu. Mana gue tauuuuuuuuuuuu.
Kalo gue tau itu dia sih mending gue tanya orang laen.
Yang jauh juga gapapa deh dari pada diterkam ama ni emak-emak jutek. (*astagfirullah. Tapi seruis ini nyata.)
Tapi karena ga enak udah manggil dia (apa iya gue abis gitu tau-tau nyelonong bilang ga jadi nanya? yang ada gue beneran diterkam.), gue lanjutin nanya.
Gue: *Sambil siap-siap ada kemungkinan kena semprot* "Pak *tiiiiiiiiit* hari ini masuk apa engga, bu?"
Dia: *Masih masang muka jutek* masuk.
Gue: Oh, makasih bu. *Langsung ngacir ke depan dan duduk*
Untung ga jadi diterkam.
Mungkin masih kenyang, baru selese makan siang.

***

Duduk bentar di ruang itu, gue mikir-mikir kayaknya abis solat jumat tu kakek masi bakalan lama zikiran atau ngapain.
Maka gue dari situ langsung cus ke FTI 1 buat ngembil SKKB dan terus ke lantai 2 untuk ngumpulin berkas.
Well, berdoa aja ya. Kalo rezeki insya Allah ga kemana.
Dan Semoga rezeki. Aminnnnnnn.

Balik lagi ke FTI 2, ternyata si kakek belom balik juga.
Sampe dennis dateng, Melsha dateng, Dennis dan melsha pergi, Dennis dan melsha dateng lagi sama dini dan cicil, sampe melsha pergi lagi, si kakek belooom juga dateng.
ALLAHU RABBI....

Dan tadi sempet ada cowok yang kayaknya lagi ada perlu soal TA, mau ketemu bu siapa gue gatau, trus dia nyamperin si bu sensi yang tadi jutekin gue.
Bu sensi ngomong keras-keras dong ya.. (Cukup keras sehingga gue yang berjarak sekitar 3 meter dari situ bisa denger) "Yaudah, cari aja bu aaaaaaa. Ngapain kamu malah ke saya?". Masih dengan gaya juteknya. Oh My, tobatlah segera, bu...
Itu cowok lagi proses TA ya kan. Kalo dia masih stress atau depresi gara-gara TA terus di jutekin kayak gitu ama tu orang, ga heran kalo besoknya bu sensi kena santet.

Akhirnya gue memutuskan untuk nyetak kwitansi pembayaran dulu di keuangan sambil nungguin si kakek.
Tapi gue menitipkan pesan maha penting ke dennis yang masih nunggu di FTI 2 untuk keep an eye kalo-kalo si kakek dateng. Gue minta dia kasi tau gue.

Setelah ambil kwitansi, sambil nunggu melsha, tiba-tiba hp gue bunyi.
Ternyata dennis sms yang isinya: "Win, ada pak BBBNNN cepetan kesini. buru"
HAAAA
Gue langsung lari ke atas dan masuk ke FTI 2.

Masih ngos-ngosan, dennis memberi gue semangat buat ke pak BBBNNN segera.
Dan gue pun langsung ke mejanya. Masih sambil ngos-ngosan.

Lo tau apa yang dia bilang?
"Kamu ikut diskusi kelas apa engga?" Gitu. Ya gue jawab ikut.
Terus dia ngomong lagi, "Ya udah, kamu balik lagi aja hari senin. Saya sekarang ga bisa ini"
HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Gue udah nunggu berjam-jam, PAK!!!!!! KEK!!!!!
Pengen terjun dari atas anak tangga pertama dari bawah rasanya.
*Gebuk-gebuk lantai*

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top