Fourth Day UAS on 4th Semester - Komas

Selasa, 5 Juli 2011

Oke. Hari ini saya cukup senang karena.....
Intinya karena suatu hal. :p

Jadi kemaren itu gue pulang udah sore dan besoknya uas pagi-pagi.
Sayangnya gue sungguh bingung mau belajar apa.
Di otak gue isinya cuma pesta buku, pesta buku dan pesta buku.
Jadi malam itu di depan laptop, gue cuma ngetwit, blogwalking dan segala hal yang ga jelas.
Emang ya, heran banget kalo disaat-saat genting kayak gini tuh pasti gue selalu nemu hal lain yang menarik untuk dikerjakan. Kayak temen ngobrol, atau blog yang isinya seru, semacam itulah.
Dan belajar/ tugas pasti bakalan jadi nomor 2 atau 3 atau 4 atau 5 atau 20.


Alhasil, tak ada yang gue pelajarin. Cuma buka beberapa slide dan liat-liat isinya (di saat terakhir sebelum tidur).

***

Paginya, gue baru panik.
Sms teny dan nurap nanya mereka belajar apa engga.
Agak tenang ketika mereka bilang ga belajar.
Tapi apa iya? Rada ga percaya juga sih anak-anak ber IP dewa macam nurap dan anak rajin macam teny ga belajar.
:p

***

Di depan kelas sebelum masuk, niatnya mau pinjem slide icak dan belajar sebentar, tapi gagal dan malah ngebahas rencana nikah ber 8.
Saraaaaaap.
Begitu teny dan nurap serta susi dateng, meraka malah ikutan ngobrol.
Cuma pas nael dateng dan megang soal UTS komas, kita serasa dapet ilham dan merebut tu soal + langsung ngebut baca itu 25 soal.
Gue mikir paling ini soal keluar plus tambahan 25 lagi soal baru.
Lumayan lah 50% di tangan.

***

Dan ketika soal dibagi, TERNYATA soalnya SAMA BOK kayak UTS!!!!!!
Cuma diacak dan diganti beberapa soal aja.
*Sujud Syukur*
*Nangis bombay*

Riang banget keluar kelas.
Perfecto!

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top