The LAST day UAS on 4th Smt - MetRis

Metode Riset


Selasa, 12 Juli 2011

Oke, hari ini UAS hari terakhir dan tadi malem tetep ga belajar.
Baru tadi pagi baca-baca soal UTS.

TAPI
Senyum yang mengembang abis makan bubur tadi langsung lenyap dari muke gue setelah ngeliat soal yang guegangertiituapaaaaaaaaaaaaan
Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaak Щ(˚Д˚щ)


Hari terakhir uas berasa dijatohin dari pesawat capung. (˘̩̩̩_˘̩ƪ)‎​"


Padahal sebelumnya udah semangat 45.

Dan sekali lagi kejatuhanku kali ini lagi-lagi bukan karena gue ga belajar.
Karena soal yang tadi keluar itu belom tentu bakalan bisa dijawab semua walopun gue udah belajar dari slide-slide selama sehari semalem.
*Ngeles dikit*

Jadi...
Sekali lagi, ga ngaruh AKA ga ngefek mo belajar ato ga belajar juga.
*Ngeles lagi*

***

Wokeh. Yang telah terjadi biarlah terjadi.
Yang penting sekarang udah libuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur selama lamanyaaa....
2 Bulan lebih dikit aja sih sebenernya.

Tapi anehnya kok greget liburannya kurang dapet gitu ya?
Kemaren perasaan pingiiiiin banget libur.
Tapi setelah libur kok kayaknya jadi biasa aja?
Apa karena dari kemaren gue udah santai-santai ga belajar ya? ┓(´_`)┏
Atau  karena masih ada pikiran buat ngumpulin berkas beasiswa?
Sekarang gue udah niat nih.
Jangan sampe aja kejadian kemaren keulang lagi.
Walopun udah ikhlas dan anggep bukan rejeki tapi tetep aja sebel. Щ(˚Д˚щ)


Ga adil abisnyaaaa...
Kan kesyel. Huh.
Yah, semoga aja yang ini rejeki.
Amin.


***

Tapi yang penting lage, hari ini tercapai semua yang pengen gue lakuin dari kemaren.
Makan Bubur Ayam, Siomay, Minum Susu Soda dan Creambaaath \(´▽`)/

Terus juga tadi pas mau ke salon dan lewat inpres, ternyata toko rotinya bukaaaa!!
Dan pas gue perhatiin si suami yang di toko, ternyata memang ganteng seperti yang firly kemaren bilaaaang!!!
Ya Oloh, kenapa dari kemaren gue ga merhatiin sih???
>.<
Bakalan bener-bener jadi langganan deh ini mah.
Udah ganteng, jago bikin roti pula.
Huwaaaaaa >.<
*Woy inget udah punya istri ituuuh!*

Terakhir Tinggal ambil titipan #PJP di Bella, lengkaplah semuaa...

Dan rencana buat besok tinggal puasa... puasa...
Semangat bayar Utang!

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top