Pesta Buku Jakarta 2011

Selasa, 5 Juli 2011


Oke, setelah selesai UAS kilat, gue langsung ngacir sama hanul ke pesta buku.
Kebetulan dapet patas AC yang Gece, (sungguh sangat jarang sekali terjadi) jadi lumayan cepet nyampe.

Inilah pic dari pesta buku jakarta 2011:


Stand Perpus Daerah yang bukunya mo dibeli hanul :p




Panggung Utama

Buku Dewa
Sayangnya di sana sepi komik.
Padahal tujuan utama gue+hanul kesana kan untuk komik.
Huks. Terminal senen masih jauh lebih oke komiknya. :p

Setelah berkeliaran dan mendapat buku kisah nabi titipan keponakan gue yang nun jauh di bekasi timur sana, gue dan hanul pun undur diri dari sana.
Gue cuma dapet pin spongebob doang 2 biji masa. 
Aih...
Sebenernya sih buku murahnya banyak, Rp. 5000, Rp. 10.000 dll,  tapi gatau kenapa ga bikin gue mupeng. 

***

Karena saat itu udah lewat tengah hari, hanul yang udah kelaperan ngajak makan di blok m.
Kita pun naik kopaja setelah nyeberang jembatan yang panjang dan lama itu.
Sampailah di blok m.
Selesai solat, kita berdua ke D'cost.





Porsinya emang WAH, tapi rasanya biasa aja.
Dadu ciledug masih paling juara buat gue. :p
Dengan porsi besar dan perintilan seafoodnya ga pelit. :a
Jadi laper kan.

Setelah makan, hanul ngajak ngubek-ngubek DVD dan dia yang kalap kalo liat film korea, langsung mau ngeborong tu film-film.
Untungnya pas dicobain ada beberapa yang gambarnya kurang bagus, alhasil batal ngeborong. Fiuuh...
Dan di tengah perburuan, Nemu ini nih:

Baker King yang kemarin gue incer.
Tapi balik lagi dia punya 30 episode.
DVD korea gue masih banyak banget yang belom ditonton.
Jadi kapan selesainya kalo gue beli itu????
Maka, harus ditunda.

***

Setelah berburu DVD, gantian gue berburu baju.
Ga usah diceritain deh muter-muternya kayak apa.
Bisa sampe season 7 ntar.

Setelah dapet baju, ke BMK

@ BMK Blok M Square


Terminal Hantu 'Bloh Blah'

Sumpah ini rame banget
Itulah akhir perjalanan kami.
Sekian dan terima kasih.

Btw hari ini gue jalan ngiter-ngiter pake baju putih item gitu udah ngeri aja bakal ada yang manggil-manggil gue buat mesen makanan. :p

***

CONVERSATION

2 COMMENTS:

  1. dengan mengikuti ataupun hadir di pameran buku,
    sangatlah bermanfaat,,
    karena buku merupakan jendela ilmu,,
    jangan pernah malas buka buku,,

    BalasHapus
  2. @sewa komputer bali: benar sekali!
    Saya setuju dengan anda.
    membaca buku itu sangat bermanfaat, maka jadikanlah membaca sebagai hobi =)

    BalasHapus

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top