Seventh Day UAS on 4th Semester - Etprof

Senin, 11 Juli 2011

Harapan bahwa Soal UAS bakalan sama lagi ama UTS kayak Komas kemaren rupanya harus pupus.
Ternyata soalnya jauh beda.
T.T
Bahkan sekarang gue udah lupa soalnya kayak apa.
Pokoknya ada etika, norma, profesi, huaaaa
Gatau deh gimana.
Walopun gue duduk paling belakang, tapi tetep aja suram.

Ga bisa nanya siapa-siapa.
Depan gue si berwang.
Mo nanya dia?
Yang ada ditanya balik. -.-"

Dan kesuraman ini  kayaknya bukan karena gue ga belajar deh. Masalahnya soalnya tuh ajaib, di materi pun pembahasannya juga ga begitu.
#setaugue
#sotoy


Yah, yasudah lah. Semoga nilai UTS bisa mendongkrak semuanya. Amin.

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top