Third Day UAS on 4th Smt

Metnum & Matdis

Senin, 4 Juli 2011

Baiklah.
Hari ini rasa-rasanya uas yang cukup ancur (untuk metnum, matdis si masih lumayan).
Gatau. kayaknya fokus gue lagi jalan-jalan kemana tau pas ngerjain metnum. Dan akhirnyaaaaa gitu deh.


Hari ini UAS 2 matkul yang dua-duanya berbau-bau matematika dan dua-duanya pun open book.
Nah, karena alasan kedua inilah gue jadi males belajar. Dan Semalem cuma baca-baca catetan aja. Walaupun Lumayan juga sih buat ngingetin.

Tapi tetep aja tadi UAS gue ga bener. Bodor. Ceroboh.
Hauuuuuuuuu
Sudah kelewat setres sayah.


Yah yasudah lah.
Semoga nilai kehadiran, tugas dan UTS bisa ngebantu.
AMIIIIIINNNNNNN YA ALLAAAAH!!!

***

Oke, besok pagi UAS Komas.
Dan kembali ga belajar. Padahal uts gue ngepas.
Huaaaaaaaaa

Tolong dimudahkan Ya Allah.
Dan tolong dimaafkan karena banyak minta.
Hiks.

Oke. Yang penting semangat untuk besok.
Ehem ehem.

:p

Udah ah. Bya...

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top