Berhemat di bulan puasa

Selasa, 23 Agustus 2011

Bulan puasa bisa hemat?
Bulan puasa bisa nabung?

Emang, bulan puasa ga jajan, ga makan siang.

Tapi coba pikir lagi..


Kalo buat gue sih ga ada sejarahnya bisa hemat+nabung di bulan puasa.
Emang iya, jalan kemanapun, gue ga perlu beli makanan, minuman, cemilan.

TAPI dibalik itu semua, di bulan puasa undangan ngumpul juga datang bertubi-tubi. Reuni sambil buka puasa bareng hukumnya wajib deh.
Dan ngumpul-ngumpul + makan-makan (buka puasa)  itu gak mungkin kalo ga keluar duit. Apalagi kalo ngumpulnya di resto hotel bintang 7.
Bayangkan.
Dari mulai Bukpus TK, SD, SMP kelas 1, 2, 3, SMA kelas 1, 2, 3, Ekskul SMA, Temen deket SMA kelas 1, 2, 3, Temen kuliah, Temen arisan.
Oke, emang lebay. Tapi buat anak gaul pasti daftarnya bakal semakin panjang.
Kasihan...

Buat gue aja, yang daftarnya gak sepanjang itu, udah merasa kalo dompet gue merintih.
Poor you, my lovely wallet...

Yah, begitulah kenapa gue bilang ga bisa berhemat di bulan puasa.
Besok-besok gue musti gadein KTP dulu sebelum masuk bulan puasa.


Well...
Udahan ah, mo ikut Bukpus bareng nih.
Bye.


***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top