Deathly Hallow Part 2

Rabu, 3 Agustus 2011

Semalem gue baru tidur jam 1 gara-gara ngehatamin Harry Potter and The Deathly Hallow Part 2.
Lumayan seru yah emang, tapi untuk penutup dari segala tutup, gue rasa gregetnya kurang dapet.
Malah menurut gue, HP 7 Part 1 jauh lebih oke.

Salah satu alasan kenapa gue bilang kurang greget mungkin karena gue udah baca novelnya. Dan alasan berikutnya, film itu lumayan beda sama novelnya dan cenderung agak berbelit-belit.
Yang paling keliatan itu pas si Harry berantem sama Voldemort.
Seinget gue kayaknya ga ada adegan lompat dari tebing sambil peluk-pelukan gitu deh.
Asli.

***

Yang bikin keren malah si neville yang mendadak macho. Gak planga-plongo kayak di seri-seri sebelumnya.
Haaaaa kalah deh si daniel :p

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top