Dirgahayu RI :D

Rabu, 17 Agustus DuaribuSebelas

Hari ini adalah hari Ulang Tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 66! Horeeeeeeeeeeee!
Semoga Indonesiaku tercinta ini semakin maju, Aman, damai, sentosa, sejahtera selalu!
Semoga rakyat indonesia semakin cinta dan bangga akan indonesia.
Amin.
DIRGAHAYU RI!!!
Roso Roso!

***

Well, Tujuhbelasan tahun ini yang jatuh tepat di bulan ramadhan ini emang ga terlalu berasa banget buat gue.
Upacara, engga.
Lomba-lomba, engga.
Masang-masang bendera kecil juga engga.
Berasanya cuma dari acara tipi yang berlomba-lomba ngadain acara spesial 17an.

Yah, yang penting ada lomba-lombanya juga deh ya.
Dan yang penting tetep gembira memperingati hari ini! yeay!

***

Eniwei, baru inget kalo sampai saat ini belum sempet ngebahas soal bulan Ramadhan sama sekali.
Intinya sih gue suka banget sama bulan ramadhan tahun ini karena jatuhnya tepat di tanggal 1 (Agustus) kalender masehi.
Kenapa gue seneng?

Gue seneng karena Penanggalannya jadi amat sangat terlihat cantik.
1 Agustus = 1 Ramadhan
2 Agustus = 2 Ramadhan
3 Agustus = 3 Ramadhan
Dan seterusnya.

Plus, gampang juga ngitungnya.
Misalnya, hari ini tanggal 17 Agustus. Berarti puasa udah 17 hari. Begitchuuu...
It cant be more awesome.
*ga penting ya?

Tambah lagi, gue juga sangat suka bulan Ramadhan taun ini karena Full libur. Waktu jaman sekolah ga mungkin bisa kecuali pas jaman Presiden Gusdur. Whoaa I <3 kuliah.
Hmm... Walaupun rutinitas gue gitu-gitu aja, tapi gue ga pernah bosen.
Seriously.
Ini dia kegiatan sehari-hari gue selama bulan Ramadhan:
03.30-04.30 : Sahuuuurrr! Makaaannnn! *maaf kalo agak ga sopan, tapi emang agak kalap kalo urusan makan
04.45-04.50 : Sholat Subuh
05.30-11.30 : Tidur *Dapat berubah sewaktu-waktu*
12.00-14.30 : Secret garden
14.30-14.35 : Sholat Zuhur
14.35-17.30 : Beres-beres rumah, Online/Nonton film, Larvaing, Sholat Ashar, Bikin es buah
17.57-19.15 : Buka puasa, Nonton PPT, Sholat Maghrib, Nonton PPT
19.15-19.30 : Shalat Isya + Tarawih
19.30-20.30 : Big Brothering
20.30-24.00 : Online, Nulis, Main Game, Nonton film Korea
24.00:03.30 : Tidur

Yak dan terus berulang.
Paling-paling berubah-ubah sedikit dan berubah banyak kalo gue ada acara di luar.

Masalah tidur malem, gue ga tau kenapa akhir-akhir ini gue selalu tidur jam 12 malem. Walaupun udah di rencanain mau tidur cepet pun tetep aja tidurnya jam 12 malem/keatas.
Mau gaya apapun juga tetep ga bisa cepet tidur. Pasti ada aja yang bisa dikerjain dan bikin ga jadi-jadi tidur.

Yah, inilah ceritaku.
Hanya bertujuan untuk mendokumentasikan hidup saya.
Jadi bagi pihak yang kurang berkenan, mohon untuk tidak memojokkan saya atau pihak manapun.
Terima kasih.

Merdeka!!!!!!

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top