Lebaran Sebentar lagi

Senin, 29 Agustus 2011

Yay!
Insya Allah hari ini  hari terakhir puasa, dan besok udah lebaraaaaaaan!!!!!

Kalo orang lain bersedih saat bulan Ramadhan berakhir, gue, di sisi lain justru seneng banget.
Karena lebaran adalah favorit gue!
Insya Allah tahun depan kan kita bakal ketemu bulan ramadhan lagi. Mudah-mudahan... :)

Dan kalo udah di penghujung bulan puasa gini, gue selalu ngerasa sebulan berlalu dengan cepat. Gak berasa aja.
Kayak baru beberapa hari gue susah-susah melek buat makan sahur, kayaknya beraaat banget buat bangun malem-malem. Enakan juga tidur.
Dan ga berasa juga kalo setiap malem selama sebulan gue berusaha menggulingkan rasa males tarawih. Penyakit utama. Tapi yaa, kalo malesnya udah diubun-ubun... Begitulah.

Jadi inget postnya si poconggg yang gue baca beberapa waktu lalu.


Jahahahhahaha
Emang hantu paling sensi tu lemper satu.

Heran gue.
LOL

Udah ah, mau liat ketupat nyokap dulu
Bye.

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top