Nyamuk nyamuk nakal

Minggu, 21 Agustus 2011

Akhir-akhir ini di rumah, nyamuk mendadak menggila.
Asli, banyaknya gak kira-kira.
Kalo buat gue, semacam ada wabah nyamuk.

Beda banget sama pas gue di solo.
Di sana, Malem-malem aja nyamuk cuma 1 atau 2. Malah lebih sering ga ada sama sekali.
Gue sendiri sampe heran.


By the way, nyamuk-nyamuk yang mewabah ini bener-bener terlalu deh.
Mereka tuh keroyokannya keterlaluan.
Bawa temennya kebanyakan.
Sekarang gue mo tidur aja susah.
Ngegigit kaki, tangan, Nguing-nguing di kuping -___-
Kalo kata egi, Bikin konser.

Dan karena itu sekarang gue jadi ketergantungan sama Lotion anti nyamuk.
Padahal gue tau itu ga bagus buat kulit. Tapi gimana?
Gue bisa apa?
Sungguh, Sama sekali ga bisa hidup tanpa itu.
Oke, ini lebay.

Yang jelas, kalo biasanya gue santai-santai tidur tanpa pake lotion, sekarang jangan harap.
Gue ga akan bisa tidur kalo ga pake itu. Malah sekarang gue musti pake celana panjang.
Tuhaaannn... Kapan wabah ini berakhir???
Gue malah curiga apa semua ini terjadi karena terputusnya rantai makanan ya?
*Film kartun banget*
Mungkin aja karena cicek-cicek makin langka, akibatnya terjadi ledakan populasi nyamuk di rumahku.
Atau gara-gara kamu malas bersih-bersih?

Well, harapan gue pokoknya supaya cicek-cicek kembali bernafsu makan, sehingga nyamuk-nyamuk gak pada nyolot lagi. Supaya mereka tau siapa yang berkuasa di daerah ini. #edisiRemanTanabang
Dan selama itu, kayaknya gue masih harus bergantung pada lotion antinyamuk dengan wangi bunga geranium.
Sebelum gue menemukan yang lebih oke. Mungkin next time dengan wangi tempura udang.

***

Ngomong-ngomong soal Lotion antinyamuk, gue jadi inget suatu hal.
Soal tetangga gue, atau sayangnya gue harus berkata: ini tentang  'seseorang yang gue kenal'.
Skip skip skip gak perlu gue ceritain awal gimana gue ketemu sama ini orang.

Yang jelas, orang ini, sebut saja rumput laut, rupanya merasa bahwa dia sudah dewasa dan memutuskan untuk menikah.
Sebenernya sih kalo menurut gue, dia belum cukup umur. Dia sama gue kalo ga salah cuma beda 3 atau 4 tahun. Tuaan dia tentunya.
Tetapi karena suatu sebab, yang entah apa itu, rumput laut  merasa kalo dia perlu banget menikah segera. ASAP!!

Unfortunately, kedua orang tuanya gak setuju dia cepet-cepet menikah.
Yaiyalah, kerjaan tetap belum ada, hidup pun belum mapan. Jelas aja ga disetujui. Emang istrinya mau dikasih makan apa? Daun belimbing?

Hhhh... *hembuskan napas*
Sayangnya si rumput laut ga mikir kesana.

Tapi entah bagaimana, dia gak mau terima. *padahal gue gak ngirim loh*
Si rumput laut gak mau denger kata orang tuanya dan tetep kekeuh mau nikah.
Dia malah ngambek.

Dan belakangan, dia membeli beberapa bungkus lotion anti nyamuk dan meminumnya.
Good joob!
Alhasil ditemukanlah dia teler di rumahnya.

Gila ya.
Kalo kayak gitu gue malah jadi mikir nantinya si rumput laut bakal ngasi makan istri + anaknya pake lotion anti nyamuk.

Ternyata eh ternyata, (Untungnya mungkin) nyawa si rumput laut masih bisa diselamatkan. gak sampe koit gara-gara Lotion anti nyamuk. Emang, ga keren sama sekali.
Apa lagi kalo pas ditanya sama malaikat,
Malaikat: Kamu meninggal karena apa?
Rumput laut: Over dosis lotion antinyamuk
Malaikat: Emangnya kamu saking pinginnya putus hubungan dengan nyamuk ya?
Rumput laut:  ...


Oke. sama sekali ga keren.

Dan gara-gara itu, orang tuanya jadi ngebolehin dia nikah sama pacarnya. Mungkin takut dia mengulangi hobinya minum lotion anti nyamuk.
Akhirnya menikahlah si rumput laut dengan pacarnya. Sampai saat ini alhamdulillah.

Duuh, mikir gak ya itu cewek?
Kalo gue sebagai cewek, ngeliat pacar gue minum lotion anti nyamuk gitu, yang ada gue ilfeel seada-adanya.
Bukannya nikah, gue putusin sekalian deh tu cowok macem gitu.

Tadinya memang gue mikir kayak gitu. (Iya, yang diatas itu)
Tapi belakangan, gue baru tau kalo ternyata pacarnya (calon istri) si rumput laut itu udah hamil duluan sebelum mereka nikah.
Dramatis ya.
Serba salah.

Duuh.. Dunia....
*Bingung mau ngomong apa*

Udah ah, ngantuk.
Apa? mau titip salam buat rumput laut? Hmm iya deh kapan-kapan ya.

Bye.

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top