@.@

Rabu, 7 Desember 2011

Asli gue bener-bener bingung soal matkul apa yang harus gue ambil semester depan.

Dari semester kemarin-kemarin, niatnya semester 6 gue mo ambil matkul jurnalis.
Apa pun  itu nama mata kuliahnya yang setidaknya bisa membuat gue merasakan kembali feel jurnalisme.
Tapi ketika sudah tiba waktunya, gatau kenapa tiba-tiba aja jadi ga bisa ambil matkul lintas fakultas.  Щ(˚Д˚щ)


Jomblo ngenes masih kalah ngenes dibanding ini.  (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
Rasanya tuh kayak mau ambil mata kuliah jurnalis tapi ternyata ga bisa. *Eh ini jayus ga sih?*

Dan kini gue beneran bingung.
Mana batas akhir entry matkul tinggal 49 jam lagi. AAAAAAARRRRRGGGH!!!!!!

Dan gue harus menemui dosen PA gue besok. Harus. Udah. Ada. Matkul. Yang. Mau. Dientry. Titik.

Mau tau apa arti galau?
Inilah galau yang sesungguhnya.

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top