Bazar buku murah

Jumat, 4 November 2011

Siang itu, ketika gue sedang berinternet ria, tiba-tiba gue melihat tweet @gramedia yang ngebahas soal bazar buku di palmerah.
Wah :O
Gue langsung tertarik karena udah lama banget gramedia ga ngadain bazar di kandang sendiri.
Kemarin-kemarin keseringan di gedung atau bahkan di mal.

Excited maksimum. Apalagi pas gue baca acaranya dari tanggal 1-5 November.
Berarti tinggal hari ini dan besok!!!!

Semakin mupenglah saya.
Tapi nyokap saat itu lagi ikut pengajian, jadi gue ga bisa langsung menyatakan keinginan gue untuk ngacir kesana.

Tapi begitu beliau pulang, gue langsung bilang.
Untungnya mau. 
Yuhuuuu

Gak pake lama, langsung deh ngacir ke sana.

***


Karena saat itu mendung, di angkot gak gerah sama sekali.
Dan Karena kita jalan pas banget jam shalat jumat, jalanan lancaaaaaar buanget.
Tapi tetep aja nyampenya lama, karena jauh plus muter-muter.

Tapi hati senang karena sampai dengan selamat di sana.
Ternyata gedungnya oke sekali... Baruuu dan masih kinclong :)

Kami berdua langsung masuk dan berkeliling.
Dan berbelanjaaaaaa....

Oke, ini dia oleh-olehnya:
Ketemu tumpukan buku supermurah, langsung ikutan ngaduk-ngaduk :)



Novel sangat murahhhh


looks sparkling, right?

Semua yang ada di sini diskon 30 % *berbinar*

all sale. 30%!!!

Lets party

Di rak ini penuh harta karun >.<
my eldest sister and i (ups)
Itulah oleh-oleh perjalanan kami hari ini.
Masih ditambah bonus dari penulisnya yang kelewat
Cuaca saat perjalanan pulang ternyata tidak lebih cerah dari saat kami berangkat.





 Ditambah pula kejadian menegangkan di angkot.
Ketika di jalan sempit, tiba-tiba ada ibu-ibu gak tau diri tiba-tiba nungging di jalanan. Otomatis sopir angkot gue negrem mendadak dong. Dan malangnya, ada motor di belakang yang marah-marah karena motornya kegores atau apa karena nabrak angkot itu.
Kasihan deh liat sopir angkotnya kena omel. Padahal itu bukan salah dia.
Itu kan salah si ibu-ibu yang nungging-nungging di jalan itu. Sok seksi banget sih lagian. Heran.
Dan lagi, itu kan salah si pengendara motor juga kenapa dia nabrak-nabrak angkot. Denger ya, itu tuh elu yang nabrak. Sadar diri kek! Kecuali kalo angkotnya mundur dan ngenain lo.
Ini kan lo yang grasak-grusuk ga bisa ngerem.
Emang dasar cari masalah aja kerjaannya. Sok preman!
Huh. Emosi banget gue ngeliatnya.
Sabar ye, bang sopir!
Ente lagi diuji itu gan!
Cemungud eaaaaa <- italic, karena termasuk bahasa asing


***
Yak, BTT.
Ini dia hasil perburuan kami hari ini.
Dan ternyata nyokap gue sama kalapnya dengan membeli banyak buku masakan. :))



See you at the next bazaar!

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top