Nasib mahasiswi ngaret

Senin, 14 November 2011

Sebenernya sdari semalem gue udah niat ga masuk gara-gara masih pusing.  Gatau, darah rendah tumben-tumbennya bikin kepala gue berat. Biasanya cuma kliyengan doang.
Kan kebetulan dosennya bisa diajak cincay yah, jadi gue santai.
Dan tadi gue berangkat udah telat. Masuk jam 10.40, gue berangkat dari rumah jam 10.42
Oke, untung kampus gue deket.

Tapi temen gue sms udah ada dosen waktu gue masih di jalan.
Untung 5 kemudian gue udah sampe di kelas.

Begitu sampe kelas, ternyata emang ibu R udah ada di kelas. Gue pun duduk dan ngorol bentar sama kanan-kiri.
Gak lama, tiba-tiba ada telp masuk ke ponsel bu R.
Dan di tengah percakapan lewat ponselnya, dia bilang, "Oh iya, bentar matiin laptop dulu"

Argh
Feeling gue udah ga enak.

Berikutnya dia pamitan ke kita karena ada uurusan dan berlalu dengan meninggalkan tugas.

Heeeeekkkkkkkkk
:O
Gue baru duduk dan kelas langsung selesai.

*resign kuliah*

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top