Bersama Teman-teman \('0')/

Sabtu, 17 Desember 2011

Di hari yang indah ini, selesai kuliah di hari sabtu, kami (kelompok ulang tahun) akan kongkow bareng setelah lama tidak berkumpul.
Dan tempat beruntung yang menjadi persinggahan kami yaitu sevel tampurr....

Bukannya mau sok-sok mendadak jadi anak gaul atau apa, tapi karena kebetulan bimby punya kupon gratisan gitu.  :))
Karena kita juga mo ngasih kado ke firly, alhasil 'kumpul-kumpul' dijadikan modus untuk ketemu. :D

Gue dan bimby berangkat bareng dari kampus. Pertama.
Sementara hanul masih di rumah nunggu firly dan tika masih di UIN.

Jadi kamipun sampai di sana duluan dan langsung beli minum sambil nunggu yang lain.
Berikutnya hanul dan firly dateng dan terakhir tika yang telat gara-gara nungguin laptopnya yang dibawa sama temen dia.
Belakangan malah akhirnya temennya itu ikutan ke tempat kita buat ketemu tika.

***

Tadinya yah, kita tu pilih tempat itu karena biasanya di situ sepi banget.
Tapi ternyata pas kita dateng, di sana super rame.
Apalagi tetangga sebelah yang personilnya super banyak. Ga berenti datang dan pergi.
Segala macem diomongin. Dari masalah lagu, orang, sampe ga gatau apa saking riwehnya.

Dan kita yang dapet tempat di deket mereka cukup-cukupin sabar aja supaya ga kalah saing.

Tapi bagusnya si firly dan hana dapet kecengan oke di sana.
Dan gue ketinggalan karena tu cowok duduk di belakang gue, jadi ga bisa ngeliaaaaaaat!!!!!!
Pas mereka ngasi tau sih gue bilang mirip anaknya titi dj. Tapi kata mereka engga -_-



Yasudah, yang penting kalian senang :')


Inilah dokumentasinya....

Sungguh itu bukan gaya-gayaan lagi nelpon, tapi emang beneran lagi jawab telpon tika :p








Ini punya firly. Benar sekali, dua-duanya.
Ritual wajib tiap kumpul. Uno ben10 gue :p

Personil Komplit



Apapun bisa dilakukan di sevel. Gak cuma makan, minum, ngobrol, arisan, ngegosip, tapi:

Nyolder

Reparasi Kacamata


Lalala~
Akhirnya, di ujung perjumpaan, sebelum misah naik angkot, kita memberikan kadonya ke firly.
Hampir aja lupa tujuan utama ke sana gara-gara asik ngobrol ini itu.

Dan tau-tau, gue dan hanul dapet rejeki dari firly~
Fufufu.

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top