Ergh? Liburnya selesai?

Senin, 26 Desember 2011

Setelah libur 4 hari, gue seperti lupa rasanya kuliah.
Walopun lupa, tetep aja enggan masuk lagi.

Well, tapi minggu ini mungkin benar-benar minggu terakhir di semester 5.
Dan minggu terakhir kuliah di tahun 2011.
:O

Gak terasa ya... *Timpuk kulkas*

Basi banget. Siapa tuh yang bilang ga terasa? *Toyor-toyor*
Jelas Terasa banget laaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah buat gue. -__-

***

Oke, semangat aja deh di minggu terakhir!
Ah yeah, Meski hari kamis ada try out. Senangnya -_-

Semoga aja minggu ini beneran sungguh-sungguh minggu terakhir kuliah dan ga ada lagi matkul yang iseng nambah-nambah pertemuan -_-
Paling sebel deh ya. Mbok ya udah aja gitu. -_-
Tapi gue rasa kayaknya emang bakal ada yang nambah.
*lemes lagi*


Ngomong-ngomong emang besok masuk jam berapa?
*amnesia*

***

CONVERSATION

2 COMMENTS:

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top