Gimme back the cartoon movies!!!

Jumat, 9 November 2011


Kebetulan tadi siang berkeliling 9GAG dan menemukan post ini http://9gag.com/gag/878296


Kalo males buka, liat picnya disini...


Judul: Awesome 90's on a desk


Aaaaaaaa it really bring back my memories >.<
Hampir semua  kartun kesukaan gue jaman dulu ada di situuuu >.<


The Simpsons, Sonic, Rugrats, Hey Arnold,  Animaniacs, Pokemon, Catdog, Johny Bravo!!!
Aaaaaaa gue kangeeen >.<


Selain yang udah kesebut di atas, masih banyak lagi kartun-kartun oke yang mendampingi masa kanak-kanak gue.

Macam kartun-kartunnya trans 7:
Tsubasa, Shoot, Full metal Panic, Trouble Chocolate, Ghost at School, Nube, Hikaru No Go, Hunter X Hunter, Kaleido Star, Ranma 1/2,  yu yu hakusho, Slam Dunk, sinsengumi, Detective Kindaichi, Cyborg Kurochan, Hagemaru, asari chan, Azuki Chan.
Terus ada lagi  Maha Go! Go! Go!, Rave, Slayers Next, Hachi, yaiba.
Malah beberapa diantaranya, setiap selesai tayang satu episode, 
besoknya pasti jadi bahasan wajib di kelas bareng temen-temen 
gue -yang kartun freak-. Dan itu jadi rutinitas setiap hari.
Plus Nyanyi-nyanyi bareng theme songnya pula. 
Agak freak si memang but I don't care e e e e e (2NE1).
Aaaa kangen masa-masa ituuu >.<


Di luar itu, Gak lupa tontonan hari minggu di RCTI, SCTV dan 
Indosiar macemnya Sailor moon, Wedding Peach, Ufo Baby, 
Powerpuff Girls, hamtaro, dexter Laboratory, Chibi Maruko 
Chan, atashin chi, dr. slump, Si Jenius bakabon dan kobo chan.
Lalu ada nickelodeon yang dulu ada di lativi yang juga menyumbang 
tontonan oke macem The wild thornberrys, Fairy Odd Parents, 
dan jimmy neutron.
Terus gue dulu juga suka nonton Tweenies padahal saat itu 
gue udah SMP.  Gyahahaha. Maap oot.


Kalo mau tau apa aja anime yang pernah tayang di TV Indonesia
bisa dicek disini. Sangat lengkap.


Sumfeh ini semua jadi bikin gue pengen sms tu stasiun tv supaya nayangin lagi semua kartun ituuu >.<


Aaaaaaaa it's make me feel so blue >.<


Padahal anak-anak perlu loh hiburan yang sesuai usia mereka. 
Macemnya hachi, rugrats.
Tolong tayangkan lagi film-film ituuuuuu!
*Garuk aspal*


Tapi gue masih bersyukur bahwa masih ada stasiun tv yang mau menayangkan
tontonan layak buat anak-anak macemnya Upin-ipin, Shaun The sheep, 
Oscar Oasis dan Bernard.
Kalo ga ada acara itu emang anak-anak disuruh nonton apa? Sinetron kejar tayang? 
Acara musik d*hs**t, In**x? Mo jadi apaaaa itu nantinya?????????
Betapa beruntungnya anak indonesia yang lahir di tahun 90-an yang masih bisa merasakan tontonan menarik :'(.
Prihatin, saya.

Terpujilah wahai stasiun tv yang menayangkan film kartun mendidik walau hanya segelintir. 
Nah, jadi adik-adik, tetaplah menonton shaun the sheep dan hindari sinetron kejar tayang sampai film kartun menjamur lagi.

*Balik lagi ke pojokan mengenang film kartun*

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top