My super cute hamz

Jumat, 9 Desember  2011


Yei!!
Si unyil-unyil ku hari ini genap berusia sebulan!!!
Happy 1st month for yoouuuuuu, para unyil!
Dan ini dia pic mereka di umur satu bulan.

Jurus tendangan dunia akhirat




***

Mereka berdua ini lahir 9 November, pas sehari sebelum hari pahlawan.
Tepatnya yaitu Pukul 10.30-12.00 (ga jelas yang mana lahir duluan dan belakangan)


***

Alkisah, awalnya gue membeli 2 ekor hamster dari temen gue, si ndik sekitar tanggal 5 Oktober.
Dia bilang, saat itu umurnya 3 minggu.
2 hamster itu gue beri nama PU dan PO.

Karena kandangnya cuma ada 1, jadi mereka digabung di satu kandang.
Tapi mereka seriiing banget berantem. Jadi akhirnya dipisah.
Walaupun kadang juga digabung di satu kandang kalo ditaruh di dalem rumah.



Po dan Pu




Dan tau-tau...
Sebulan kemudian si betina melahirkan.

Sesungguhnya gue dan nyokap kaget banget pas si PO Melahirkan. Karena kami sama sekali gatau kalo selama ini ternyata dia hamil.
Jadi gak taunya si PO dan PU telah menjalin kasih tanpa sepengetahuan gue.
Bagaimana mereka bisa menyembunyikannya dari gue selama itu coba?



Begitu tau dia melahirkan, si bapaknya langsung deh kita asingkan demi keamanan karena gamau si bapak jadi kanibal dan gamau juga anaknya dibully-bully ama bapaknya kalo lagi stress. :'(
Aslinya bayi-bayi lucu ini 5 bersaudara, tapi seiring berjalannya waktu, lama-kelamaan satu persatu pergi dan hanya menyisakan 2 ekor.
Ya si unyil-unyil itu.

Rada khawatir sih ngeliat bayi-bayi yang masih merah gitu, tapi ternyata si Po ini ibu yang baik. Pintar sekali mengurus anak meski masih muda. :D

Namun kebahagian tak berlangsung lama, di suatu pagi, tanggal 21 November si Po tau-tau menghilang dari kandangnya!
Dicari-cari kesana-kemari pun ga ketemu. Sepertinya dia jadi santapan kucing buduk karena setelah beberapa hari pun masih ada kucing buduk yang bolak-balik ke rumah gue deket-deketin kandang hamster gue. Sepertinya dia yang menyantap si Po dan masih mo nambah lagi.
Huh! You wish!
*Timpuk besi 1 ton ke si kucing*

Sungguhan gue sedih Po pergi mendahului gue.
Liat aja tu kucing buduk biar gue iket buntutnya di pohon pepaya.
:'(
Biarkan saya mengenang si Po yang lucu itu.


Jeruk Favorit
Lagi ngebut

***

Setelah Po pergi, kini Kasihan Pu, dia tak lagi punya pasangan.
Lebih kasihan lagi si bayi-bayi yang baru berusia 10 hari. :'(
Masih kecil udah ditinggal induknya.
Padahal mereka masih butuh susu. Sekarang gimana coba? Masa dialihkan ke bapaknya? Mana bisa dia kasih susu???
Beruntungnya, mereka tumbuh cepat dan udah bisa makan sendiri.
Sebelum induknya mati, gue liat mereka udah makanin biji-biji kecil gitu. Uuuuu lucunyaa.
Dan Beruntung pula bulu mereka udah tumbuh meski masih sedikit.

Gue terus berharap supaya mereka bisa terus bertahan walau induknya udah ga ada. >.<
Alhamdulillah, mereka bisa bertahan dan sehat.
Hebat!
Aku salut sama kalian :')
Ini dia mereka...
Usia 9 Hari, sebelum induknya mati

Usia 9 Hari. masih belum kuat :')
11 Hari. Sedang makan biji-bijian. Bikin gemesss kaaan >.<

==============================================

Usia 15 Hari (24 November 2011)



Aku ngintip
Waagh kerassss!
Ciluuk.... Ba!


Grauk!




======================================================

Usia 16 Hari (25 November 2011)



Sexy kan?

======================================================

Semakin Besar. 20 Hari :D


Seneeeeeeeng sekali liat mereka sehat-sehat sampai hari ini di tepat satu bulan. 
Semoga mereka sehat seterusnya!
Pokoknya makaaaaan terus! Yang banyak!

Dan begitu pula si Pu! Sehat terus ya, Pu!


Ngomong-ngomong si ucrit-ucrit yang dua ekor itu belum gue kasih nama juga.
Ada yang punya ide nama yang bagus untuk cucu-cucuku?
;D

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top