Pisau Ajaib

 Minggu, 4 Desember 2011

Seperti biasa, kalo nyokap lagi ga masak (biasanya sih pas gue libur), gue masak sendiri (atau beli kalo kumat malesnya).

Sama halnya hari ini.
Dan karena kebetulan di rumah ada kentang, gue memilih untuk bikin kentang goreng buat makan siang karena selain gampang, enak :9, juga sekaligus bisa test cut piso baru yang gue beli hari jumat kemarin. :p


Ini dia pisau ajaib yang bisa memotong sayuran dengan indahnya.

Sebenernya pisau itu dibeli juga karena mata gue yang laper aja.
Jadi kebetulan waktu itu ada bapak-bapak yang jualan piso itu sambil beratraksi motong-motong kentang dan labu.
Gue jelas penasaran ngeliat hasil potongannya yang lucu. (Mau tau hasil potongannya yang bikin gue mupeng? Scroll aja ke bawah)
Dan minta ajarin sama abangnya.
Alhasil, gue beli deh tu piso.
Dan gue cobain lah hari ini.

Buat yang penasaran,
Jadi pisau itu tuh bahannya plastik gitu.
Bentuknya persegi panjang, kayak parutan.
Kalo kita beli, dapet satu paket gitu, mata pisaunya ada banyak, macem-macem, bisa dibongkar pasang.
Jadi ditengah pisaunya, (liat gambar atas, ada mata pisau gerigi di tengah) ada slot buat mata pisau dan bisa dicopot dan diganti sesuai kebutuhan.
Sebenernya biasa aja sih, tapi karena gue norak ya apa boleh buat.

Oke lanjut.

Nah seperti inilah kira-kira hasil potongannya... 
Seharusnya hasil potongannya bagus. Tapi karena amatir, kentang yang gue potong jadi cacat gitu -_-
Padahal hasil potongan  bapak penjualnya tuh oke banget. Tebel dan bolong-bolongnya jelas. Makanya bikin gue mupeng.
Malah awalnya gue kira si bapak penjualnya bikin bolongan satu-satu.

Dan karena amatir pula jempol gue harus menjadi korban. 
Dua kali pula. Dasar ga belajar-belajar.
(Sebenarnya di dalem baskom isinya udah darah semua. LOL. Ih, jijik :p)

Jadi karena gue gamau kena lagi, maka gue ga pake mata pisau yang tengah lagi. T.T
Pindah ke piso geridi yang diujung.
Seperti kata pak pol, "Utamakan Selamat".

Tapi gue akan berlatih lagi agar bisa mendapatkan bentuk bolong-bolong sempurna!
Ugh!

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top