Reifan

Selasa, 13 Desember 2011

Oke, sebentar lagi keponakan favorit gue, reifan ulang tahun ke 5.


Main PSP terus -_-


Sejak akhir november dia udah minta ke papanya supaya ulangtahunnya dirayain. Karena bapaknya (sepupu gue) lagi ngebangun rumah dan mau pindahan, maka dia niatnya mau irit dengan cuma bagi-bagi makanan ke anak-anak sekitar rumah mereka pas reifan ultah, tapi pas ide itu diutarakan, tu anak malah ngomong gini, "Yaudah, tapi pake undangan."
GUBRAG.
Itu mah minta pesta namanya -_-

Tapi kemudian permintaan itu di acc. Dan si reifan pun mulai woro-woro kemana-mana.
Termasuk ke keluarga gue.
Dan ketika waktu itu dia ke rumah gue dan tetep heboh soal ultahnya, gue dengan penasaran sekaligus ngetes, nanya ke dia, "Emang kapan sih ulang tahunnya?"
Dia jawab dengan pedenya "Tanggal 21"


Dan Tadi nyokap nanya ke gue, "Mau kasih kado apa nih ke reifan?"

Soalnya setiap dia ke rumah gue (dan hot topicnya selalu itu) pasti digodain dan ditanya-tanya.
"Tante diundang ga tuh?" Dan dia jawab, "Diundang..."
"Mbah diundang ga?" Dia pun jawab "Diundang.."
Pokoknya semua orang diundang deh.

Entahlah bakal dateng apa engga. Tapi paling tetep ngasih sesuatu, secara udah heboh gitu anaknya.

***

Setiap ke rumah gue pun pasti ada aja cerita tentang dia dan acara ulang tahunnya.
Contohnya Kemaren bapaknya cerita (sekitar 3 hari yang lalu) kalo dia maksa-maksa minta dibeliin kue ulangtahun hari itu juga. Harus hari itu. Harus.
Akhirnya mereka ke restoran fasfood dan mesen pesta + kuenya. Dan dia milih yang bergambar ben10. Baiklah.

Cerita lain lagi, Beberapa waktu sebelum dia maksa minta kue, tu anak bilang ke bapaknya, minta kado handphone aja.
Tapi handphone yang ada internetnya.
...
..
Supaya bisa buka facebook.
*Sesak napas*


***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top