C01 coi :p

Jumat, 27 Januari 2012

Hari ini telah terjadi demonstrasi angkot C01 jurusan Ciledug-Kebayoran lama.

Katanya sih sebabnya karena para sopir itu ga terima atas pemberitaan tv on* (atau media lain) soal pemerkosaan di angkot yang mencoreng nama mereka.
Emang iya sih, itu berpengaruh banget.

Tapi kan itu berita keluar karena kesaksian dari si korban waktu itu.
Kalo ternyata kesaksian itu boong atau engga kan ga ada yang tau.

Yah, walaupun begitu kenyataannya, yang jelas hari ini sebegian BESAR dari angkot itu ikutan demo dan mereka gak narik angkot.
Buntutnya, gue ikutan jadi korban.
Baru naik ke angkot, jalan beberapa ratus meter, tu angkot langsung distop dan penumpangnya semuanya disuruh turun.
Alamaaaak...
Panas-panas, siang bolong gue diturunin di pinggir jalan dan terpaksa harus cari angkutan lain. -_-
Lumayan buang kalori beberapa ribu.

Hmm
Walaupun sering dipandang sebelah mata, Sebenernya lumayan susah juga kalo angkot-angkot itu ga ada. (Berlaku buat sebagian orang)
 Mereka memang butuh penumpang, tapi kita-kita (orang seperti gue) juga butuh mereka. -_-
Jadi kalo mereka ga narik, gue juga yang jadi repot mesti naik metro dan ribet mesti naik turun metro mini yang gede (lebih gede dari angkot) gitu.

Jadi tolonglah, para manusia di atas sana, pikirkan juga kepentingan pihak minoritas seperti kami dan para sopir angkot itu sebelum mengambil keputusan.
Apalagi kalo sampai mau menghapus trayek angkutan.
Banyak loh yang juga bergantung ke angkutan itu...
Apalagi kalo cuma mengahpus trayek untuk membuat trayek baru dengan jurusan yang sama. Capcay banget deeh...

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top