Day 3 UAS on 5th Semester - PPKN

Kamis, 12 Januari 2012

Begitu naik ke atas, keluar dari lift, gue langsung diserbu masyarakat berbaju putih-hitam dan membawa kertas. Gue udah kaget aja, kirain pada mo minta tanda tangan. Eh rupanya yang mereka tuju bukan gue, melainkan pengawas ujian mereka yang baru masuk ke lift. -_-

Jadi ternyata di saat mereka semua belum kelar ngerjain soal UAS, waktu ujian udah abis dan tu pengawas ga mau nunggu, main kabur aja sok-sok jual mahal gitu minta dikejar. Bener aja langsung dikejar anak sekampung. 
Ngakak banget ngeliatnya. Si pengawas udah masuk ke lift, tapi mereka nyegat liftnya sambil berusaha ngasih lembar jawaban. =))

Lari-lari, heboh

Yang paling bikin ngakak lagi, udah mendesak gitu masih ada aja yang nyolong-nyolong nulis jawaban. Dia naro (nempelin) kertasnya di tembok dan asik nulis sementara temen-temennya heboh.
*guling-gulingan*


Dasar mahasiswa.
Gatau juga itu mata kuliah apa sampe kayak begitu. Tapi jarang-jarang sih emang ada kejadian kayak gini pas UAS. Apalagi sampe kejar-kejaran sama pengawas. Soalnya kalo UAS, rata-rata sebelum waktu habis, pasti udah banyak yang selesai. Kalo UTS atau tugas itu baru sering :p

***

Setelah puas ketawa, gue duduk di bangku unit 5 sambil nunggu ada yang dateng, karena gue liat di repan ruangan masih sepi banget,
Sampai akhirnya gue ngeliat si gama dan gue menuju kelas.

Begitu pas jam 11 teng, pengawasnya dateng.
Jeng jeng!
Ibu-ibu, rambut di cat, make up tebel, muka jutek.
Eaaaa...
Si gama ber-yah yeh yoh aja. Gosipnya sih ni pengawas mainnya di depan terus. *tepok jidat* Gue kan duduk paling depan. -_-

Dapet bangku dewa, gue cuma bisa pasrah. Apa lagi dengan pengawas bermuka jutek ini. Gue ga akan berani ngapa-ngapain >.<
Jadi kayaknya gue harus berusaha sendiri.

Begitu soal dibagiin, perasaan gue ga enak.
Tebel banget booooooo!
Ternyata ada 50 soal PG dan 5 Esai.
Soal PGnya pun ajaib.
*Glek*

Tapi karena saat itu gue berada di deretan dewa, berani mati, paling depan, gue ga bisa mengandalkan siapapun. Jadi gue cukup menabahkan hati membaca soalnya satu persatu.
Dari nomor 1-11 ga ada yang bisa gue jawab. Baru di nomor 12 gue akhirnya bisa mencontreng lembar jawaban gue yang masih bersih itu. Rasanya ingein menangis bahagia, gue kira sampe nomor 50 ga akan ada soal yang bisa gue jawab :')
Putaran pertama, gue hanya bisa ngejawab 27 dari 50 soal.
Setelah itu gue ngerjain esai dan baru balik lagi ke pg dengan niat tulus 'kalo ga bisa tembak aja'. SEMANGATT!!

Dan akhirnya.....

UAS minggu ini selesai.
3 matkul beres!

Masih ada 4 lagi.
Sampai jumpa di UAS minggu depan!
Horas!

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top