Day 2 UAS on 5th Semester - TPSI

Rabu, 11 Januari 2012

Dari judul kayaknya sih udah jelas, ga perlu diceritain lagi kali yah. 
Biasa nih emang, kalo kenyang bawaannya males -_- 

Jadi pagi ini, gue datang sangat cepat. 30 menit sebelum ujian mulai.
*Keprok keprok*
Padahal biasanya walau ujian, telat tetep jalan.
Karena kecepetan dateng, di kampus hampir ga ada orang. Liat aja, di bawah yang biasanya berjubel, hari ini keliatannya ga ada kehidupan (eh ada deng 1).
Sepiiiiiiii >.<
Jam 8.30 gue pun masuk kelas. Karena sebelumnya di kelas belum ada orang, jadi gue nongkrong sendirian di deket tangga.
Pas soal dibagiin, gue bisa sedikit lega karena soalnya cuma satu lembar dan ga ada PG!!!!
Soalnya semalem gue sempet galau bareng dennis karena gatau bakal ada PG atau ga (tapi tetep aja ga belajar materinya sih karena ada bisikan dari melsha kalo si ibu pernah bilang kalo UASnya cuma esai aja. Ternyata benar apa yang melsha bilang.).
Super sekali Bu R memang!



Sempet-sempetin foto dulu sebelum kertasnya dikumpul ke pengawas. Abisnya udah gambar banyak, kan sayang kalo ga ada dokumentasinya :p

Kasian.. Macet!
***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top