Day 4 UAS on 5th Semester - DW

Datawarehouse

Kamis, 19 Januari 2012

Hoke, tibalah hari ke 4 UAS, dan mata kuliah beruntung mendapat kesempatan ke 4 adalah....
Bisa dibaca di judulnya.

Sebenernya UAS hari ini sih bisa dibilang lancar, karena dosen matkul yang cukup tertindas itu sudah memberi kisi-kisi yang jelas dan kita tinggal belajar dari situ aja.

Tapi tetep aja yang namanya mahasiswa mah ada aja kelakuannya.
Baru belajar pas nyampe kampus lah, dateng telat dan bengong pas tau kalo dia kebagian tempat di depan lah daaan keabsurdan lainnya yang kalo gue bahas semua kayaknya bisa bikin ini post jadi sepanjang shinkansen.

By the way, karena udah dapet kisi-kisi dan gue udah cukup belajar juga, soal pilgan bisa dibabat habis dalam waktu singkat. Walaupun gatau juga jawaban yang gue contreng itu bener atau ga. Pokoknya judulnya selesai deh.

Namun, ternyata masalah baru kutemukan pada soal uraian.

Jadi ternyata tuh ya, si bapak tega-tegaan ngasih tiga soal uraian!
Padahal gue inget banget, setelah kelas terakhir, saat dia ngasih kisi-kisi. Dia bilang ke kita-kita (4 orang) yang masih ada di kelas kalo kisi-kisi uraian yang ke 2 itu ga usah.

Jadi jelas gue ga belajar tentang itu.
Eeeh, gataunya di hari H malah dikeluarin.
Kucruuuuut da ah.
Eee sih ga masalah mau dikasih 5 soal juga asalkan jujur bilang dari awal, kalo ada 5 soal. Ga usah ngasih harapan palsu gitu dong. *esmosi*

Oleh sebab itu, selanjutnya gue bingung mau diapakan enaknya si nomor 2 ini.
Beruntungnya, gue duduk paling depan dan di belakang gue, si bimby juga sama suramnya kayak gue. Haisssshhh!

Si pengawas kelas gue itu sebenernya udah ga sabar mo cabut saking ngantuknya. Dari tengah jam ujian, dia udah ketiduran mulu. Tentu saja hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh yang bisa memanfaatkan.

Begonya gue, bukannya manfaatin tu pengawas oke dan mencari wangsit kemana gitu, malah cuman bengang-bengong liat kanan-kiri-bawah-kanan-kiri-bawah karena udah saking betenya sama nomer dua yang susah bin ajaib itu. Karena sebel maka gue lebih milih fokus memperhatikan sekeliling (Emang ga nyambung sih).
Ngeliat kalvin di ujung kiri, lagi bengong juga ngeliat keluar sama kayak gue. Cicil di sebelah kiri gue, lagi asik gambar-gambar. Si bagus, di sebelah kanan, lagi bingung. Sibuk banget ama nomer satu.

***

Waktu pun terus berlalu, anak-anak super dewa satu-persatu selesai dan keluar dari ruangan. Kanan gue, belakang gue, udah kosong.
Merasa udah cukup kelamaan ada di kelas, alhasil... No dua itu gue isi ga isi.

Di lembar jawaban, gue cuma nulis satu baris query pendek.

Selesai nulis itu langsung deh gue kasih ke pengawas.
*Lenggang kangkung*

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top