H-1 Sidang KKP

Selasa, 31 Januari 2012

Setelah semalem gue tidur duluan sementara melsha nyelesein kerjaannya, pagi ini gue bangun kekagetan level kelurahan. Begitu buka mata, gue langsung nyari hp dan ngeliat jam.
UDAH JAM 8 PAGI!!!!!
Melsha kok ga nelpon gue? Katanya dia mo bangunin gue.
Jangan-jangan dia lupa. Soalnya pas gue buka hp, ga ada 1 missedcall pun.

Gue langsung sms dia, dan balasannya:
"Iya win,fileny selesaii jam 6 pagi, -_-
udah gw krim y filenya"

:O
Jam 6!
Apa kabar kalo semalem gue nunggu dia sampe pagi >.<
Bisa-bisa gue tepar ga bisa bangun karena darah rendah kumat kalo gue ga tidur semaleman.

Setelah baca sms itu gue bener-bener ga ngapa-ngapain (bahkan ga cuci muka) dan langsung buka laptop - ngerjain paper.

@#%^#@#$%^&*&^%$#@#$%^&*

Perjuangan gue kelar sekitar jam 12 atau 1 siang.
Dan ternyata kerja dikejar waktu itu stresnya ampun-ampunan.
Mana gue baru tau kalo ternyata gambar di paper ada lebih dari 100 dan gue harus buat semua daftarnya. TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKK!
Dan akhirnya bisa selesai.
:O

***

Gue pun tinggal menunggu hasil kiriman gambar surat selesai riset yang discan melsha.
Setelah itu gambar sampai di gue, langsung gue taro dan kirim papernya ke dua anak itu, kemudian bersiap nyetak.
Ngirimnya pun butuh perjuangan.
Mengirim file 14 MB itu sesuatu loh.
Dan 14 MB itu udah dalam bentuk zip juga. Super sekali bukan.

Sambil ngeprint 50 halaman, gue liat-liat fb dan envy banget liat foto-foto anak-anak yang udah pada selesai sidang.
Huhuhuuuuuuu...
Mereka terlihat bahagia >.<
Tapi gue bersyukur banget masih bisa dapet sidang di tanggal 1, karena kalo dapet jadwal hari ini mah ga akan keburu. >.<

Dan 1/3 bagian paper itu selesai dicetak sekitar jam 3.
Gue pun langsung berangkat ke kampus untuk minta tanda tangan.

Alhamdulillah banget sore itu pak ronz ga lagi ngiter kemana-mana. Dia anteng di ruangannya dan itu mempermudah kami.
Jadi ga susah-susah amat gitu ngubernya.

Setelah dapet tanda tangan dan nunggu file yang ada di denis di tanda tanganin juga, kita bertiga masih sibuk lagi di FTI.
Diskusi panjang, ngerjain daftar pustaka, itung-itung panjang record dan sebagainya. Dan itu semua baru selesai sekitar jam 6.
Selesai gak selesai, kita cabut ngeprint, scan surat dan fotokopi.
Lalu balik lagi duduk di kampus sambil nunggu fotokopian.
Review materi, sambil liat-liat PPT.

***

Jam 9 kita balik ke tempat fotokopi dan ambil hasilnya.
Setelah itu...
Pulang.

***

Niatnya gue mau belajar mati-matian, tapi melihat keadaan, gue baru belajar bentar tapi jam di bata udah menunjukkan angka kepala 1.
Dipikir-pikir, daripada gue kurang tidur, lemah, letih, lesu, gemeteran ga jelas, mendingan gue istirahat supaya seger.
Karena itulah gue jadi nerusin belajar gue di pulau busa.

***

CONVERSATION

2 COMMENTS:

  1. sungguh saat itu benar2 SESUATU!!!
    hahahahaha.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. edan ya bok.

      bentar lagi bakal ada deadline yang lebih besar lagi. alamakjaaang >.<

      Hapus

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top