H-1 UAS on 5th Semester

Minggu, 8 Januari 2012

Akhirnya, UAS resmi dimulai.
Bukan sekarang sih, tapi beberapa jam lagi.
Tapi kok rasanya gue belom dapet gregetnya ya.
Rasanya kayak masih jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh gitu.
Beginilah kalo kelamaan, bawaannya jadi ga asik. Bayangin aja, masa UAS aja perlu waktu sebulan! -_-"
Mikirinnya aja udah males duluan.

Besok, hari pertama sebenernya ada PASI. Beruntungnya matkul ini UASnya bukan pada jadwal yang udah ditentuin.
Namanya juga matkul suka-suka, jadi suka-suka aja mau UASnya kapan dan ngapain.
Ga sepenuhnya bebas dari UAS sih.... T.T Ga sesuai harapan.

Sekarang cuma bisa berdoa Semoga ga dikasih yang aneh-aneh.
Plus doa juga semoga lancar juga kkpnya.
Amin.

***

Dan sekarang gue  mo belajar TPSI untuk hari rabu sekalian nunggu unduhan running man. *evilsmirk*


CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top