Welcome home, hamham!

Selasa, 17 Januari 2012

Setelah sempat berduka karena kematian pi yang lucu, nyokap gue ternyata hari ini berniat membeli hamham betina lagi untuk teman hamham gue yang jantan...

Gue sih sebenernya kurang setuju kalo kawininnya dicampur-campur (jenisnya) gitu.
-_-

Tapi tau-tau pas gue balik kuliah, udah ada 3 hamster baru.

Ternyata tadi nyokap ke pasar untuk beli panci baru sekalian ke penjual hamham.
Sayangnya tukang hamham di tempat biasa udah ga ada lagi.
Jadi beliau pergi ke toko panci.
Nyokap nanya ke empunya toko panci tentang penjual hamster di tempat biasa. Dan mereka bilang, penjualnya udah pindah karena digusur. :|

Dan gak taunya si penjual panci itu juga pelihara hamster di tokonya, udah beranak pinak pula.
Mereka pelihara untuk nyenengin cucunya, tapi ternyata cucunya ga suka. Mungkin udah bosen atau gimana ga ngerti juga.
Malah belakangan, si penjual panci itu ngasih 2 hamster buat nyokap gue.
Dan nyokap beli 1 betina lagi di tempat penjual hamster yang udah direlokasi.

Ini hamster dari kakek-nenek penjual panci:
Hai hai!
Yang betina nakal, suka gigit-gigit
Gayanya Kompak 
Hamster betina ini mirip hamzchan yang dulu ilang.
Kayaknya jenisnya sama.
Tapi sayangnya si jantan agak lemes. Dan bulunya agak botak di kepala. Entah kenapa begitu.

***

Dan ini hamster yang nyokap gue beli.
Lucu bangeeeet warnanya putihhhh!! >.<


Aku mirip tikus ya...







Dan si shiro ini narsis sekali.
Dipoto-potoin diem aja, malah manteng.
Ga kayak temen-temennya, yang kabur-kaburan melulu kalo ada kamera. -_-

Well, selamat datang di rumah kami.
Sehat selalu ya, kalian!
:D

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top