Gigikuuuuuuu

Rabu, 15 Februari 2012

Hari ini gue galau segalau-galaunya.
Hari pertama gue galau setelah selesai revisi. :O

Kenapa?


Ceritanya, Tadi gue berkunjung ke dokter gigi untuk mengurus gigi geraham kanan atas, dan gue pun sekalian nanya soal geraham bungsu gue yang tumbuhnya aneh. Iseng-iseng aja sih sebenernya nanya, supaya dikasih solusi. Dari semalem udah feeling juga sih kalo bakal dapet jawaban mengerikan dan gue berdoa keras (?) (berdoa sungguh-sungguh maksudnya) supaya ga terjadi apa-apa.

Tapi apa katanya?
Dia bilang harus dioperasi.
WHAAAAAATTTTTTT?????
Katanya 'Gimana mau keluar orang ga ada tempatnya.'
Jadi salah gue? Salah temen-temen gue?

Masalahnya operasi.
Suntik
Gusi diiris
Gigi dicabut
WHAT ELSE????

*gemeteran*
Ngebayanginnya aja horor.
Apalagi baru 2 hari yang lalu gigi abang gue diodek-odek juga karena kasus yang sama dan keliatannya sakit banget udahannya.

Dan apakah gue juga harus mengalaminya?
HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Sungguh ini beneran ngeri.
*Gebuk-gebuk tanah*

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top