Asiknya Download Lagu Original


Hari gini siapa sih yang nggak pernah download lagu dari internet?



Well, seiring berjalannya waktu dan semakin berkembangnya teknologi, manusia semakin dipermudah dengan bertaburnya konten gratisan di Internet yang bisa di-download tanpa harus membayar sepeserpun dengan hanya bermodal koneksi Internet!
Bukan cuma lagu (mp3), Video clip, tapi juga gambar, buku dan bahkan film!

Tapi, sadar atau engga, ternyata hal itu juga termasuk ke dalam aksi pembajakan! :O
Dan secara tidak langsung, setiap orang yang mendownload lagu secara ilegal, ikut mendukung aksi pembajakan.
Coba bayangkan bagaimana perasaan para manusia kreatif yang karyanya dibajak itu? Bagaimana perasaanmu jika karyamu dibajak?
Marah? Kesel?
Seperti itulah perasaan mereka yang karyanya dibajak.

Mungkin sudah saatnya kita mengurangi pembajakan dan memberikan apresiasi kepada pembuat karya tersebut baik lagu, film atau apapun itu dengan membeli hasil karyanya secara legal.
Dengan membeli lagu original dari sang musisi, kita toh juga akan dapat item dengan kualitas terbaik. Lain halnya jika kita mendownload lagu gratisan.

Apa?
Mau dengerin lagu original tapi males pergi ke toko Kaset dan CD?

Tenang, sekarang sudah ada solusinyaa!!
Untuk bisa punya lagu original favoritmu, kamu gak perlu repot lagi untuk cari-cari kaset atau CD  Original di toko karena sudah ada MelOn di dekat kitaa. :D
Iya, MelOn.
MelOn yang satu ini memang ga bisa dimakan, tapi dia punya segudang lagu baik dari Indonesia maupun Internasional.
MelOn yang gue maksud itu Melody On, yaitu situs penyedia konten musik dan video yang bisa kamu download lewat internet secara praktis tis!

MelOn yang asalnya dari negeri ginseng, korea, ini memiliki ratusan ribu lagu dan video clip yang bisa kamu download/streaming dan nikmati sepuasnya selama seumur hidup hanya dengan sekali bayar dan tanpa dikenakan charge apapun lagi! Tentunya dengan harga terjangkau.
Dan jelas ini legal. Kamu pun akan mendapatkan lagu original dengan kualitas super, plus tanpa embel-embel pembajakan tentunya!

Bagusnya lagi, lagu yang kita download bebas diputar di alat apapun. Sebut aja, Mp3 player, ponsel, ipod atau bahkan di burn ke CD! Gadget apapun oke.

Gak percaya?
Coba aja nikmati layanan MelOn dan buktikan sendiri. :p

CONVERSATION

7 COMMENTS:

  1. http://maf1453.com/felix/2011/12/13/copyrights-hak-cipta-dalam-islam/

    BalasHapus
  2. terima kasih atas tambahannya saudara ulum :)

    BalasHapus
  3. ada juga lagu original/asli yang bisa di download gratis.. www.parkirmusik.com contohnya. musisi nya tetep dibayar sama advertiser yang bekerjasama..jadi win-win solution buat semua... cheers!!!

    BalasHapus
  4. makasih info tempat download lagu nya gan :)

    saya seneng banget bisa download lagu2 lagi

    BalasHapus
  5. kok saat saya dengarkan lagunya, (belum membeli paket) kok rasanya kualitasnya kurang bagus ya ? banyak nois dan berisik. apakah setelah registrasi dan membeli paket audionya lebih berkualitas ?

    BalasHapus

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top