Obrolan RINGAN bersama nyak babe

Minggu, 25 Maret 2012

Tadi pagi (menjelang siang), selesai gue bertugas nginem, seperti biasa gue nongkrong depan laptop, ngisi presensi TSS. :p
Tau-tau, karena acara TV, bokap sama nyokap ngebahas kelakuan kocak om gue waktu masih kecil.
Katanya saat itu om gue baru berumur sekitar 3 taun.
Nyokap: "Paling umurnya baru 3 taunan, win. Orang ibu umur 17 dia baru lahir. Ibu nikah umur 21, masih kecil banget." (Ceritanya saat itu nyokap bokap baru nikah)
Bokap: "Nikah mah kamu umur 20 kali..."
Nyokap: "Eh iya."
Gue: (Mendadak nyadar sesuatu) "Lha berarti ibu nikah dulu seumuran gue yak?
Nah gue sekarang, umur segini pacar aja ga punya."
*Mendadak ngenes*
Nyokap: *Sadar anaknya surem, berusaha ngehibur* "Ah, anak sekarang mah beda sama jaman dulu. Lagian kan dulu ibu ga sekolah."
Gue: "Bingung ya mau ngapain lagi?" *mikir-mikir*
Nyokap: "Lagian juga udah ketemu..."
Gue: Glek.

Lagi-lagi urusan jodoh.
-_-

Ngomong-ngomong, waktu itu nyokap gue nikah masih muda banget ya.
Jaman sekarang sih umur segitu udah nikah mah masih kecepetan banget. (Di jakarta lho ya, kalo di desa atau tempat lain kayaknya beda deh).
Abang gue aja umur 25 (Hampir 26) belom nikah.
Mungkin jaman dulu, 20 itu usia ideal untuk nikah ya. Itu sekitar tahun 1982. 30 tahun kemudian, 2012, usia ideal untuk nikah sekitar 25-an. Mundur 5 tahun.
30 tahun yang akan datang lagi, jangan-jangan mundur 5 tahun lagi jadi 30 tahun.
Hahaha -_-

Well, kalo kata nyokap gue sih, masalah ginian ga usah dipikirin, nanti juga dateng waktunya sendiri.
Yes!
Setubuh!
Eh,  Setuju!!!!!

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top