(ola) Ramalan #err

Rabu, 7 Maret 2012

Di hari pertama DTM di kelas bersama pak Hari, tadi beliau cerita soal kenakalannya pas jaman kuliah yang aneh bin ajaib dari sabang sampai merauke.
Sampai pada salah satu ceritanya pas lagi buka slide 'wajib' dan ngenalin pemilik kampus.
Beliau bilang, waktu itu pernah bikin program ramalan yang ditulis sama pak pemilik kampus.
Jadi sepertinya, pak pemilih kampus ini bisa meramal berdasarkan tanggal lahir, jam lahir dan sebagainya. Mirip-mirip primbon gitu lah dan pak Hari ini bikin program ramalan berdasarkan apa yang di tulis si Bapak pemilik kampus.

Mulailah beliau cerita, katanya, kalo orang yang lahir pagi itu, orangnya semangat. Karena biasanya kan aktivitas dimulai di pagi hari. #eaaa
Yang lahir di siang hari, orangnya biasa-biasa, slow aja (kalo ga salah si gitu tadi bilangnya).
Kalo lahirnya sore, orangnya santai-santai, karena sore kan biasanya kita santai-santai tu.

Emang rada ga penting si ceritanya, tapi kayaknya ada benernya. Gue lahir tengah malem, kalo siang ngantuk-ngantuk. Orangnya ngantukan, karena tengah malem biasanya kan kita tidur.
Ahahaha.

Tapi anehnya sih kenapa kalo udah menjelang tengah malem gue mendadak jadi seger?
Kenapa bisa kayak gitu ya? Apa gue termasuk ke dalam golongan 9agger yang  punya siklus hidup semacam itu?

Pak pemilik kampus, apa kaitan dari semua ini?
Tolong jelaskan, super mastah...

:p

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top