They Reminds Me of You

... My Friends...
^ (ceritanya lanjutan dari judul)

Sabtu, 24 Maret 2012

Hari ini kembali gue musti berberes kamar dan mengeluarkan segala printilan kecil-kecil yang udah ada dari zaman muda dulu. Tadinya sih itu benda-benda mikro udah aman di tempatnya, di lemari kayu buatan bokap. Tapi karena baju-baju gue jumlahnya sudah membengkak dan lemari lama gue udah ga overload-ga mampu lagi menampung semua, maka dibutuhkan 1 lemari yang agak lebih gede. Karena itulah, sebagian gue pindahin ke lemari yang agak gede, termasuk benda printilan ini yang subhanallah banyaknya.

Sebenernya sih gue udah berkali-kali membongkar-muat printilan-printilan itu, tapi berapa kali-pun gue ngebuka-buka semuanya, selalu aja ada yang bikin gue terkagum-kagum. Lagi dan lagi.
They have so many memories on itself.

Misalnya aja:
-Kado-kado dari temen-temen gue dari jaman gue ultah ke 10 atau 11 tahun kalo ga salah. Dan itu masih terbungkus rapi.
-Foto-foto jaman Perpisahan SD, SMP, bahkan foto-foto hasil photobox bareng temen-temen SMP yang dulu photoboxnya masih manual, pake komputer yang kalo mo foto musti di pencet dulu tombolnya pake mouse sama mbak penjaganya. =))
-Gambar-gambar gue jaman SD atau SMP yang bikin gue mikir: 'Eh ternyata keren juga gambar gue dulu.' :p
Bahkan ada gambar yang dulu hampir gue kirim ke Nakayoshi. Cukup keren, tapi sayang dulu gue terlalu malas pergi ke kantor pos. (Jaman itu internet belom bisa ditemui segampang sekarang -_-).
Mungkin lain kali gambar-gambar ajaib itu akan gue pajang di sini. Hahaha.
-Komik-komik bikinan gue waktu jaman SD dan SMP. Ajaibnyaaaaaaaa....
-Diary ga jelas yang udah beratus-ratus lembar. Ganti buku berapa kali aja itu gue!
-Surat-surat dari temen pena gue (Tante gue, temen gue yang pindah sekolah pas SD, Sepupu gue). Bahkan surat untuk temen gue yang waktu itu belum sempat gue kirim juga masih ada. (Lagi-lagi karena terlalu malas ke kantor pos -_-)
-Kartu ucapan dari temen-temen SD, SMP, SMA, bahkan ucapan dari gebetan gue dulu masih ada. *Terharu*
 Dan masih banyak lagi. Termasuk koleksi Kertas file, Orgy, stiker dan semua yang pernah gue koleksi.

Sebagian dari 'my memories'

Haa Indahnya masa muda...
Dan gue masih bisa inget semuanya >.<

Kalo gue punya anak nanti, gue bakal nyuruh anak gue buat simpen semua hal yang dia punya dan semua pemberian orang lain. Karena semua itu bakalan amat sangat berharga banget-banget nantinya.
Seperti yang gue rasain sekarang.

Mungkin nanti gue juga akan merasa kayak gini lagi ketika gue membuka lagi perintilan-perintilan itu di masa tua gue.
Huweeeeee....  (˘̩̩̩˘̩ƪ)‎​"


***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top