My Late Birthday Celebration XD

Minggu, 3 Juni 2012

Tanpa disangka dan diduga, pagi ini tiba-tiba segerombolan mahluk menyerang rumah gw. Gw yang baru bangun tidur, blm sempet ngapa-ngapain (malah pas banget lagi nyuci beras), tentunya cukup kaget melihat kemunculan mereka karena sebelumnya sama sekali ga ada tanda-tanda keberadaan mereka. Sepertinya gw kurang waspada. :p

Walau begitu ternyata mereka sempat kegep sama bokap gw pas ngumpet di depan jalan rumah. Cukup disayangkan... =))

***

FYI, ternyata eh ternyata mereka membawakan saya sebuah kadooo.....
Jadi mereka ini ceritanya memberikan surprise ke gw... Awwwww kaget >.<
*maksa ga sih kagetnya?*

Seperti biasa kami berlima ini memang kadang cuma bisa kumpul lengkap kalo pas ada yang ulang tahun. Dan kebetulan kemarin adalah giliran saya berulang tahun. Karena itulah Hanul, Bimby, Tika dan Firly berkunjung menjenguk saya....
Telhalu deh karena cuma telat seminggu+1 hari. Hahaha. :*


Ini dia kadonya. Bungkusannya rapi banget, jadi ga tega bukanya >.< 
Aaaaaaaaa
Thank yoouuuuuu...
You are surely my best. :*
Love love love :*

PS : Yang ini pasti gw pake kok. Kalo yang 'itu' sih masih belom janji ya.... XD

BFHWT

Gak lupa makasih juga buat yang udah repot-repot ngasih kado dan ngucapin selamat plus doa ke gw kemarin. Bokap, nyokap, abang, mba tata, icak, dan temen-temen gw semuanya yang tidak bisa disebutkan satu per satu (tapi selalu ada di hatiku) :* Makasih semuanyaaaaaa.
Yang ga ngucapin, ga makasih, ya....
Hoho.

***


CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top