Day 6 UAS on 6th Semester - PBJ

Percakapan Bahasa Jepang 

Rabu, 10 Juli 2012

Uas kali ini adalah uas tercepat dalam sejarah per-UASan gw.
Gak pake boong dan ga pake lebay.

Jadi karena judulnya adalah mata kuliah 'Percakapan Bahasa Jepang', UAS gw kali ini adalah dialog berdua-dua.
Sistemnya, kita harus ngehafal satu paket dialog untuk disetor di hari H ujian. Dan gw berpasangan sama si Icak.

Adapun (apa banget pake adapun, win) kali ini, ujian kami di mulai pukul 13:30 seperti yang tercetak di jadwal ujian. Harus on time. Ga boleh telat.
Sekitar 13:15, gw sampe kelas dan seperti biasa, dosen jepang gw yang kelewat on time itu udah duduk manis di kursi dosen. :O
Dia bilang ujian bakal dimulai pas jam 13:30 sambil nunggu yang lain juga (kebetulan jam segitu kelas udah lumayan rame meski belum semua hadir).

Tapi ternyata si bapak dosen ngajak mulai saat jam di hp gw menunjukkan angka 13:25. Eaaa...
Kalo kebangetan on time emang gitu tuh. Jamnya dicepetin 5 menit. :))

Jadi karena sebelumnya (di pertemuan terakhir) Pak jepang sudah membuka pendaftaran UAS, jadi urutan maju hari ini udah ditentukan pada saat pendaftaran kemarin.
Me and Icak, got lucky number 10.
Jadi kita maju no. 10.

Setelah si Dhayani maju (no 1) dan Rina juga maju (Urutan 2 atau 3 kalo ga salah), dan 1 pasangan lagi maju, semua nama yang dipanggil berikutnya pass terus karena ada salah satu anggota (atau malah dua-duanya) belum hadir.
Alhasil gw dan icak yang aslinya urutan 10 jadi maju urutan ke 4.

Setelah maju dialog selama beberapa detik (ga sampe 1 menit) plus tanda tangan daftar hadir, kita boleh langsung keluar!
:o



Super sekali si bapaaaaakkkkk >.<
Gw mau banget kalo semua mata kuliah ujiannya begini >.<

Pict : http://missjacqdagreat.wordpress.com/2010/04/25/minna-no-nihongo/

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top