Day 7 UAS on 6th Semester - KomGraf

Komputer Grafik

Senin, 16 Juli 2012

Kali ini gw harus terima menjadi korban kesewenangan para pejabat kampus yang menunda UAS karena adanya Pilgub DKI.
Well, karena ga bisa protes, gw dan ratusan korban lainnya hanya bisa terima.
*Mahasiswa jaman sekarang*
*Kalo koko soe hok Gie liat gw pasti dia nangis darah dan langsung berorasi*

Well, UAS Komgraf tadi lumayan lancar sih walaupun ada beberapa bagian yang ga gw kerjain karena waktunya udah mepet.

Inilah hasil karya gw yang hina.
Gimana? Keren ga?
Pfft.



Itu pun cuma sempet jepret pake kamera hp dan beruntung sempet jepret karena saat itu kebetulan batre hp gw udah kosong .
Sebenernya sih ada softcopynya. Tapi masih di FDnya dennis. Hahaha. Bodoh memang lupa bawa FD.

Well, dengan UAS komgraf ini, secara resmi, UAS gw di semester 6 ini berakhir. yang notabene, menjadi UAS terakhir gw di masa perkuliahan ini :').
*Ada sapu tangan ga? Tisu mana tisu?*

Yah, memang setelah ini gw udah ga ada UAS-UASan lagi.
Alhamdulillah, di semester 6 ini, semester paling nyantai, gw bisa dapet nilai yang tergolong maksimal. :')
Entah kenapa bisa begitu. Ga bermaksud sombong loh ya ini. :p

***

Hmm...
Dengan berakhirnya UAS, berakhir pula masa semester 6 dan masa kuliah gw.

Kini gw dihadapkan pada masa skripsi yang (sepertinya akan) menguras tenaga dan keringat.
Doakan lancar yah, sahabat blogger. :D *Sejak kapan tiba-tiba jadi ada sahabat blogger?*

Terima kasih.
Lain kali akan saya upload kenangan semasa kuliah.
Ciao!

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top