Keki plus plus


Udah paling sebel kalo ditanya pendapat tapi tau-tau yang nanya milih opsi yang lain.

A: Mau ngasih yang mana nih win? xxxxx atau yyyyy atau zzzzz?
Gw: Yang xxxxx aja.
A: Yaudah yang yyyyy ini deh.


Terus ngapain nanya ke gw, cobaa? Щ(˚Д˚щ) 
*Berlinang air mata
*Guling-guligan di kain sutera

Oke #kalem. Inget, lagi puasa.

CONVERSATION

2 COMMENTS:

  1. mungkin nanya ke lo dan pilihannya beda itu, biar dia ga beli yang sama kayak punya lo win,.

    #PoTing aja,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. seakan2 yang nanya cuma mangetes gw. :|

      Hapus

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top