Kakak-kakak SNSD :3

Senin, 10 September 2012

Sepertinya gw kesambet setan cantik, hingga di sore hari ini, pasca menonton video SNSD, akhirnya gw memutuskan untuk posting sebuah artikel yang menggemparkan.
Rupanya gw sadar telah menemukan penyelesaian masalah pelik yang kemarin-kemarin cukup membuat gw banyak bimbang dan banyak ragu.
Yes. Mengenai siapa member SNSD yang tercantik (versi gw).

Dari dulu gw selalu galau, gw selalu bingung, juga selalu ga bisa memutuskan siapakah yang layak gw beri kehormatan untuk menjadi yang tercantik di mata gw.
Kadang gw berpikir si A yang tercantik, tapi kadang gw berpikir si B yang tercantik, dan kadang gw jadi bimbang karena suatu hari si C terlihat paling cantik.
DAN SEKARANG GW TELAH MEMUTUSKAN.

Maka....
Simaklah, saudara-saudara...

Berikut ini count downnya. (Berdasarkan yang cantik -atas- hingga yang paling cantik -bawah-)

9. Sooyoung

















8. Hyoyeon
















7. Sunny
















6. Yuri

















5. Jessica
















4. Seohyun

















3. Yoona
















2. Taeyeon
















1. Tiffany

















*Selamaaaaaat kepada kakak tiff*


***

Emang iya sih ga penting.
Ga ada hubungannya juga sama TA gw.

Gatau kenapa jadi tiba-tiba pengen posting soal ini. Mungkin karena baru-baru ini aja gw hapal nama-nama membernya. :p

Well, pendapat gw ini memang sungguh sangat subjektif. Hanya berdasarkan penilaian mata gw yang cantik ini. Tanpa ada penelitian dan riset apapun. :|
Bodo amat kalo ada yang ga setuju. :p
Lebih bodo amat lagi kalo ada yang marah-marah. -.-
(Kok jadi nyolot sih? Biarin kek ini kan blog gue)

Sepertinya gw benar-benar kurang kerjaan (gamau mengakui kalo banyak kerjaan).

Ga jelas banget dan sangat menyimpang dari tujuan awal.

Yah, siapa tau pengujinya bakal ngasih liat poto member SNSD terus nyuruh gw nebak siapa namanya pas sidang nanti.
*Garuk tanah*

NB:
Sungguh, sama sekali tak pernah terlintas niat di kepalaku untuk mengubah orientasi blog ini ke arah korea-koreaan.
Sekian dan terima kasih.

***


Pic: http://smindotown.wordpress.com

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top