Peristiwa absurd hari ini

Jumat, 9 November 2012

Kalo lagi ngumpul gini, kejadian aneh rasanya sulit terhindarkan. Dan ini yang terjadi hari ini. :|

Ceritanya saat itu si nyokap lagi ngupas mangga. Bokap lagi duduk di kursi, entah lagi nyemil apa. Dan gw ada di depan kamar. Seperti biasa kalo lagi makan, nyokap selalu nawarin gw.

Nyokap: Nih, kamu mau ga? *Sambil ngirisin mangga*
Gw: Mau dong. *Sambil ngesot nyamperin nyokap terus duduk di lantai*
Doski ngasih seiris bagian samping buat gw. Yang langsung disambut dengan gembira.
Tapi begitu gw perhatikan seperti ada yang aneh. Gw pun nyeletuk.
Gw: Kok kecil sih?
Nyokap pun ambil ancang-ancang nancepin pisonya ke jidat gw. Ahaha. Ga deng. Psikopat amat kayaknya emak gw.
Dia cuma nyaut.
Nyokap: Udah minta, maunya yang gede. *Sepertinya sambil pasang emote begini => (¬_¬")

Tapi dia ngirisin lagi yang lebih gede buat gw.

Sambil ngunyah-ngunyah kita ngomongin soal mangga. Gw pun nyeletuk,
Gw: Kok dingin yah?
Nyokap: Iya itu kan dari kulkas.
Okay gw sadar ini pertanyaan paling bodoh.
Nyokap: Kan itu yang udah dikupas kemarin.
Dan tiba-tiba gw merasakan sensasi aneh pada mangga yang gw kunyah.

Gw: Eh? Kok asin sih buk?
Nyokap: Hah? Asin? Moso asin?

Tau-tau bokap nyeletuk.
Bokap: Wah, berarti tangan ibu tadi bekas ngupil tuh.

Baru mau ngakak tiba-tiba gw inget kalo tadi sebelum ngambil mangga gw yang abis ngupil dan cuma dilap tisu doang.
Mendadak semua jelas.
Mendadak bisa diketahui dari mana rasa asin itu berasal.














Gw: Oh ternyata gw yang abis ngupil....................

Nyokap bokap langsung ngakak.

***

NB:
Gw sadar postingan ini akan berakibat ilfilnya pria-pria di luar sana.

*Ngunyah mangga sambil dadah-dadah*

*Ngurek-ngurek pasir di pojokan*

CONVERSATION

2 COMMENTS:

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top