Solve This!

Minggu, 3 Maret 2013

Soal Uraian:

Jika si Anti dan si Bona berkeliling di 3 mal dari pukul 1 siang sampai pukul 8 malam dan hanya berhenti ketika mereka menunaikan shalat, berapa kilokah kalori yang terbakar? Apakah sebanding dengan terbakarnya isi dompet? Jelaskan! (Nilai 100)


CONVERSATION

2 COMMENTS:

  1. kalo brapa kilonya sih gw gak tau ya,.
    soal sebanding dg isi dompetnya itu,.. tergantung adakah isi dompetnya?
    kalo ada, emang mreka pada belanja?.kan cuma keliling 3 mall,. itu juga blum tentu pke kendaraaan kan win. klo kelilingnya jalan kaki atau lari, pasti banyak juga tuh kalori yg terbakar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha cluenya kurang yaa. :))
      Gimana sih ni yang bikin soal.

      Hapus

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top