My Life

Minggu, 30 Juni 2013

Gak terasa udah hampir 2 bulan gw kerja di perusahaan ini. Kantor tempat gw kerja sekarang. Kantor pertama gw memulai 'kehidupan di dunia nyata' gw.

Sejauh ini kehidupan kerja gw masih lebih banyak suka daripada dukanya.
Dukanya cuma sebagian kecil. Misalnya ketika gw lagi sakit, pusing berat, sakit perut dan gw tetep harus ke kantor dan ngerjain kerjaan di sana.
Sisanya semuanya asik-asik aja.

Semua personil perusahaan itu ramah dan sebagian besar suka ngebanyol. Mentor gw juga sabar dan ga doyan marah-marah. Owner perusahaannya pun baiiiiiik sekali. Mereka semua menerima gw dengan baik meskipun gw kayak ulet daon yang suka diem-diem aja dan susah (banget) beradaptasi di tempat baru.
Alhamdulillah di sana juga ada Rani yang sangat membantu gw sebagai 'senior' yang udah duluan masuk sana.

Dan satu hal yang membuat gw ga bisa berhenti bersyukur, super Alhamdulillah karena saat ini ada si mas-mas yang sungguh membuat semuanya jadi lebih mudah.  :)


Gw masih suka berada di perusahaan itu.
Gw berharap gw masih bisa berada di sana untuk waktu yang lebih lama lagi.
Sampai waktu yang belum diketahui.

:D


***

CONVERSATION

2 COMMENTS:

  1. asyik ada nama aku disitu.

    kok nama mas-masnya ngga disebutin win?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebut saja bunga.

      bunga rafflesia arnoldi.
      *digetok

      Hapus

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top