Dihujani kenangan


18 september 2013

Setelah sekitar 4 bulan gw ga pernah menggunakan parfum lama gw (bl) (setelah parfum lama gw habis, gw beli parfum dengan merk berbeda), hari ini gw kembali menggunakan parfum bl hadiah dari nyokap (setelah gw beli parfum baru, tau2 nyokap ngasih hadiah parfum bermerk sama dengan parfum lama di hari ulang tahun gw).

Dan ketika disemprot, aroma parfum ini membawa kembali kenangan saat2 terakhir gw menggunakannya. Yaitu saat gw masih hunting job.
Begitu aromanya tercium, gw langsung bisa membayangkan, gw ada di jalan menuju ke perusahaan yang akan menginterview gw, lalu pulang siang2 nunggu bis, naik angkot panas2an. Begitu seterusnya dari satu perusahaan ke perusahaan lain.
Huwaaaa.

Ternyata fragrance bisa menyimpan memori.
Kenangan 4 bulan yang lalu rasanya masih melekat di ingatan. Dan membuat gw seperti merasakannya kembali hari ini.
Anehnya, gw kembali memakai parfum itu disaat gw sekarang kembali menjadi job hunter. Hehehe. Meskipun ga jobless kayak dulu sih...

**

Selain aroma, salah satu hal yang bisa mengembalikan kenangan gw adalah lagu.

Kayak tadi, pas lagi mutar playlist korea, tiba2 nongol lagunya g-dragon missing you. Lalu otak gw mendadak dihujani memori saat-saat skripsi.
Saat gw lagi susah2nya bergulat dengan koding, susah, ga nemu-nemu. Dari masih bisa ketawa, nangis, nangis sambil ketawa, dan ketawa padahal sebenernya di hati menahan tangis. Pokoknya itu lagu adalah saksi bisu jaman2 nistanya skripsi.
Ada aja duka dan dukanya skripsi.
*sukanya cuma pas udah dapet tanda tangan dosen penguji sih
Kalo dibilang kangen skripsi sih ya engga banget yaa....
:p

Tapi gw ga menyesali munculnya  kenangan-kenangan itu.
Gw jadi bisa tambah mensyukuri hidup  gw sekarang.
:)

**

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top