Leyly's Wedding Party

Sabtu, 15 Maret 2014

Jujur aja agak-agak kaget sebenernya pas dapet undangan nikah Leyly. Secara dia tuh dulu anaknya cuek banget. Tomboy, iseng, serampangan, baju aja jarang dimasukin.
*Ngumpet dari si lele*

Tetapi jodoh ternyata ga terduga. Jodoh ga melihat siapa yang dulunya tomboy atau girly. Jodoh sudah ditentukan dan ga ada yang tau.

Dan ternyata jodoh lebih dulu menghampiri Leleeee~

Gue bersama sekompi personil tim hore berkumpul di seven eleven buat berangkat bersama ke tempat lele. Berangkat udah buru-buru, sampai sana tetep baru ada satu orang. Huh padahal biasanya gue yang paling molor.
Taksi yang ditunggu-tunggu berjam-jam pun tak kunjung datang. Hujan-hujanan juga dilakonii bersama bimby untuk cari taksi karena taksi kedua yang dipesan belum ada harapan untuk muncul. Pokoknya segala suka dan duka kami lalui lah hanya untuk lele.

Dan puncaknya sampai tempat pesta pun telat dan pas kita dateng makanan udah pada diberesin.
*Nangis*

Tapi ga apa-apa. Yang penting bisa bertemu sang pengantin~

Personel tim hore yang dateng ke nikahan ini pun harus tetap tampil. Kecuali Andre dan Yanto yang pasrah aja ga diajak fpto. ;')
Inilah...



Setelah selesai pesta pun tim hore masih lanjut nongkrong bareng dan makan-makan. Sayangnya rencana karaoke mesti batal karena hujan. T.T
Dan karena taksinya terpisah, pertukaran personil harus pula terjadi. Firly, lingga, yanto, dan andre gatau ke mana T.T

Hanul + Muti. Memori card mendadak penuh kalo ketemu anak-anak ini
With Tika, DS, and Dewi

Love youuuu~

Akhir kata, kami ucapkan selamat kepada Ibu dan Bapak Lele (Lele dan suami maksudnya. Bukan Orangtua Lele -.-).
Congrats, Leeee...
Semoga Menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, wa rahmah.
Semoga selalu rukun, harmonis, aman, damai.
Semoga cepet ngasih aku keponakan yg soleh/solehah, pinter, dan cakep-cakep.
Dan semoga kalian berdua awet hingga maut memisahkan.
Amiiiiiinnnnn....



***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top